Suatu Hari, Seseorang Akan Mencintaimu Dengan Cara yang Pantas, dan Kamu Tidak Perlu Berjuang Untuk Itu

  • 134
    Shares

Bersabarlah jika selama ini kau hanya memprjuangkan orang yang salah dan ketika percaya hanya dikecewakan. Jangan pernah merasa ketulusanmu sia-sia sebab kelak yang tulus pasti akan mendapatkan seseorang yang tulus juga.

Kelak akan datang seseorang kepamu dengan ketulusan hatinya. Ia akan mencintai kamu dengan penuh ketulusan dan akan mencintaimu dengan cara yang pantas.

Suatu Hari Nanti Kau Pasti Akan Bertemu Dengan Seseorang yang Tidak Akan Membuatmu Mengemis Perhatian

instagram.com/pkvicx

Jika sebelumnya kau seolah-olah mengemis hanya untuk mendapatkan cinta seseorang maka suatu saat nanti kau akan bertemu dengan seseorang yang akan menerimamu dengan penuh syukur dan akan mencintaimu dengan penuh ketulusan tanpa kau memintanya.

Kelak Kau Tak Akan Mengejar Cinta Seseorang Dengan Bersungguh-sungguh, Tapi Dialah yang Akan Mencarimu dan Memperjaungkanmu

instagram.com/pkvicx

Cinta yang baik itu bukan dikejar melainkan sama-sama berjuang tanpa harus mengorbankan satu perasaan saja. Jika hanya kau saja yang mengejar dan berjuang maka dia bukanlah seseorang yang pantas untuk mendapatan cintamu.

Suatu Saat Nanti Kau Tidak Akan Berjuang Sendirian, Tapi Kamulah yang Akan Diperjuangkan

instagram.com/pkvicx

Bersabarlah menerima hal yang demikian, semua akan indah pada waktunya, semua kesedihanmu akan berakhir. Mungkin belum saat ini, tapi nanti kau pasti akan mendapatkan seseorang yang akan meperjuangkanmu tanpa kau harus meminta kepadanya.

Kelak Akan Ada Hari Dimana Kau Akan Dicintai Dengan Cara yang Layak

instagram.com/pkvicx

Tegakkan kepalamu, semua akan indah pada waktuna. Suatu saat kau akan sampai pada hari yang katanya akan indah pada waktunya itu.

Cukuplah bersabar sebagai kunci melangkahkan kakimu. Kau pasti akan mendapatkan cinta terbaik dan cinta yang layak, kau harus percaya akan hal itu.

Ia Adalah Seseorang yang Akan Memperlakukanmu Dengan Pantas Tanpa Membiarkanmu Berjuang Sendirian Apalagi Mengemis Perhatian

instagram.com/pkvicx

Ketahuilah, yang pantas mendapatkan cinta terbaikmu adalah dia yang memperlakukanmu dengan baik dan mencintaimu dengan cara yang baik. Jika dia tidak bisa menghargaimu dan kau sampai mengemis cinta serta perhatiannya maka dia bukanlah seseorang yang pantas kau cintai.