Suatu Hari Nanti Kita Akan Bertemu Dengan Cara yang Berbeda dan Perasaan Tidak Sama Karena Telah Saling Rela

  • 46
    Shares

Suatu hari nanti kita akan bertemu dilain hari bukan sebagai sepasang kekasih lagi namun kita sudah saling tersenyum dan saling sapa seolah-olah tak pernah ada luka diantara kita.

Mungkin butuh waktu lama untuk sampai pada waktu yang seperti ini tapi aku yakin kelak hati kita akan sembuh dari hal-hal yang menyakitkan hanya karena perasaan cinta kita yang tidak bisa disatukan.

Mungkin Kelak Kita Akan Sama-Sama Tahu Arti Dibalik Perpisahan Antara Kau dan Aku

Greasy melo Via dramabeans.com

Saat ini yang kita rasakan hanyalah kecewa dan sakt hati akibat perpisahan yang terjadi.

Mungkin kita tidak mudah menerima kenyataan ini tapi percayalah setelah melewati beberapa hari, beberapa bulan hingga tahun kita pasti akan sama-sama mengerti kenapa Tuhan tidak menyatukan kita yang saling mencintai.

Mungkin Nanti Kita Bertemu Lalu Saling Tersenyum Karena Sudah Sama-sama Bisa Menerima Ketetapan Tuhan

Greasy melo Via dramabeans.com

Tidak akan selamanya kita akan terpuruk oleh keadaan hanya karena kehilangan. Suatu hari nanti kita pasti akan mampu menajalani hari-hari dan kehidupan kita sendiri.

Kelak kita pasti akan temukan kebahagiaan kita sendiri lalu pada saat itu kita akan bertemu dalam keadaan yang tak sama karena perasaan kita sudah berbeda.

Mungkin Kelak Kita Akan Sadar Bahwa Banyak Hal Kurang Baik yang Kita Akan Rasakan Jika Terus Bersama

Greasy melo Via dramabeans.com

Sedikit demi sedikit kita pasti akan sampai kepada hari dimana kita akan sadar bahwa memang perpisahan inilah yang terbaik.

Kita akan sadar bahwa Tuhan telah menyiapkan seseorang yang memang kita butuhkan dan akan ada hal yang tidak baik yang kita akan rasakan jika seandainya kita tetap bersama.

Suatu Hari Nanti Setelah Kita Sudah Menemukan Kebahagiaan Kita Masing-masing, Kita Akan Saling Tersenyum Karena Tahu Rencana Tuhan Itu Indah

Greasy melo Via dramabeans.com

Kita akan salng dipertemukan dalam keadaan sudah tidak ada rasa benci dan dendam karena kita sudah sama-sama sadar bahwa inilah jalan Tuhan yang tidak bisa ditentang.

Inilah yang terbaik dan kita sudah sama-sama sadar bahkan sudah sama-sama mendapatkan kebahagiaan maka saat itu pula kita akan sama-sama tersneyum karena hati kita sudah saling merelakan.

Kita Sudah Saling Merelakan Sehingga Tak Ada Rasa Benci, Dendam dan Tak Ada Rasa Sakit Hati Lagi Oleh Sebab Itu Kita Akan Sama-sama Tersenyum

Greasy melo Via dramabeans.com

Meski kenangan diantara kita tidak bisa dilupakan namun kita sudah sama-sama sadar bahwa kita hanya akan menjadi sebuah kenangan yang tak bisa dimusnahkan.

Kenangan hanya sekedar kenangan yang tidak bisa dijadikan patokan kebersamaan, maka seindah apapun kenangan itu selamanya akan tetap menjadi kenangan.