Simple Saja, Jika Dia Tidak Bisa Menerima Kekurangan Kita berarti Dia Bukan Seseorang Yang Tepat Untuk Kita

  • 4
    Shares

Yang mencintaimu belum tentu mau menerima kekuranganmu akan tetapi orang yang bisa menerimamu pasti sudah sangat mencintaimu. Akan ada banyak yang mengagumimu namun apakah mereka bisa menerimamu apa adanya.

Ketika kau lagi baik-baik saja mungkin semua orang akan mau terhadapmu akan tetapi ketika kau dalam keadaan terpuruk apakah mereka mau menerima segala yang ada pada dirimu.

Kau Hanya Butuh Seseorang Yang Bisa Menerimamu Apa Adanya Bukan Hanya Sekedar Bilang Cinta Namun Enggan Untuk Menerima Kekuranganmu

instagram.com/pimtha/

Kau tidak butuh banyak orang untuk mencintaimu karena yang kamu butuhkan adalah satu orang namun orang tersbut bisa menerima segala yang ada pada dirimu.

Meski apapun yang terjadi kepadamu dia akan senantiasa ada untukmu dan akan selalu mencintaimu, seseorang yang seperti itulah yang paling kamu butuhkan.

Yang Bilang Cinta Itu Banyak Tapi Yang Bisa Menerima Kekuranganmu Itu Langka

instagram.com/pimtha/

Tak perlu merasa bahagia hanya karena ada banyak yang mencintaimu. Kau pantas bahagia ketika ada seseorang yang bisa mencintaimu apa adanya.

Kau tak perlu merasa bangga meski ada banyak yang mengatakan ia mencintaimu namun yang harus kau ketahui bahwa orang tersebut belum tentu akan menerimamu ketika kau sudah tak seperti dulu lagi.

Yang Katanya Mencintai Itu Belum Tentu Bisa Menerima Kekuranganmu, Tapi Dia Yang Bisa Menerima Kekurangamu Sudah Pasti Sangat Mencintaimu

instagram.com/pimtha/

Tak ada yang tahu kedepannya akan seperti apa, apakah tetap baik-baik saja atau kau akan berada pada titik terendahmu dan terjatuh.

Kau akan tahu siapa yang benar-benar mencintaimu ketika ada seseorang yang mau mengulurkan tanganmu dan mau menerimamu apa adanya.

Maka Pilihlah Seseorang Yang Tetap Memilihmu Dan Mencintaimu Meski Ia Sudah Tahu Semua Kekuranganmu

instagram.com/pimtha/

Kau akan bahagia, kau akan bangga dan sangat bersyukur jika kau dicintai oleh seseorang yang sangat mencintaimu dengan tulus. Dia yang akan menerimamu apa adanya tak peduli apapun yang terjadi padamu.

Kau harus memilih dia yang bisa menerimamu apa adanya yang tidak akan pernah meninggalkanmu dengan segala kekuranganmu.

Kata-Kata Cintanya Menjadi Tak Berarti Ketika Ia Tidak Bisa Menerima Kekuranganmu Karena Sudah Menjadi Bukti Bahwa Dia Sungguh-Sungguh Mencintaimu

instagram.com/pimtha/

Ketahuilah semua yang ia katakan tidak akan pernah berarti, semua kata-kata sayangnya tak kaubutuhkan jika ia tidak bisa menerimamu apa adanya.

Kau tidak butuh seseorang yang hanya mencintaimu namun tak bisa mencintai kekuranganmu, karena yang paling kau butuhkan adalah orang yang mencintai kekuranganmu terlebih dahulu baru yang mencintai kelebihanmu.