Simpan Semua Cerita Didalam Doa, Biar Tuhan Yang Mengubahnya Menjadi Bahagia

  • 108
    Shares

Jangan merasa sendiri karena yang paling dekat denganmu adalah Tuhanmu dan yang tidak akan meninggalkanmu selain doa ibumu adalah Tuhanmu. Maka bersandarlah kepada Tuhanmu jadikanlah Tuhanmu satu-satunya penolongmu dalam keadaan apapun kamu.

Percaya Bahwa Kekuatan Doa Itu Ada, Maka Teruslah Berdoa Tanpa Pernah Mengenal Lelah

br.freepik.com

Teruslah berdoa meski terkadangkau merasa bahwa sulit untuk menemukan jalan keluar untuk masalahmu. Teruslah meminta karena kekuatan doa itu ada.

Kau harus percaya bahawa Tuhan itu maha adil, Tuhan tidak hanya akan memberimu cobaan, Tuhan pun pasti akan memberi solusi dari setiap masalahmu.

Terusalah Berdoa Dan Percaya Bahwa Tuhan Itu Akan Membantumu Melalui Segala Hal Bahkan Hal Terberat Sekalipun

purplephila.wordpress.com

Kau tidak sendiri maka kau meyakinkan dirimu bahwa Tuhan akan senantiasa memberimu jalan keluar, akan senantiasa membantumu keluar serta membuatmu bisa melalu banyak hal yang menyakitkan.

Teruslah berdoa hingga Tuhan mengabulkan semua doamu dan hingga yang tidak mungkin menjadi mungkin. Tuhan maha adil maka seberat apapun masalahmu dan serumit apapun cobaan yang diberikan kepadamu kau pasti akan mampu untuk melewati semua itu.

Berdolah Meminta Kesabaran Lebih, Kekuatan Lebih Dan Keyakinan Untuk Terus Percaya Bahwa Tuhan Memiliki Rencana Indah Dibalik Ini Semua

purplephila.wordpress.com

Hanya kepada Tuhanlah kau bisa meminta pertolongan. Andalkan kekuatan Tuhan dan andalkan kekuatan doa yang selama ini kamu panjatkan maka kau pasti akan mendapatkan jalan keluar serta akan mendapatkan kebahagiaan seperti yang kau inginkan.

Buanglah Segala Pikiran Negatif Yang Akan Membuatmu Semakin Terpuruk, Berpikirlah Positif Karena Berpkir Positif Akan Membantumu Berpikir Jernih

purplephila.wordpress.com

Yang kau butuhkan adalah kekuatan, kesabaran serta keyakian maka berdoalah dan mintalah kepada Tuhan agar Tuhan membuatmu sabar, agar Tuhan membuatmu tegar, membuatku kuat serta bisa melalui semua masalahmu.

Jangan biarkan dirimu berpikir negatif, buanglah pikiran negatifmu kau hany boleh berpikir yang positif karena pikiran yang positif akan membantumu berpikir tenang dan jernih.

Yakinkan Dirimu Bahwa Takdir Tuhan Adalah Yang Terbaik Dan Yakinkan Dirimu Bahwa Akan Selalu Ada Jalan Keluar Serta Kebahagiaan Untukmu

purplephila.wordpress.com

Apapun yang terjadi padamu, seburuk apapun kau saat ini maka tetaplah mengandalkan Tuhan. Kau harus tetap berdoa dan hanya bersandar pada Tuhan karena hanya itu yang bisa menolongmu dan bisa membawamu kepada kebahagiaan yang sesungguhnya.