Sibuk Memperhatikan, Peduli dan Mencintai Tapi Tak Pernah Diperhatikan, Tak Dipedulikan dan Tak Dicintai

  • 45
    Shares

Mungkin menurutmu cinta yang sempurna itu adalah ketika aku jatuh cinta lalu orang yang aku cintai memiliki perasaan yang sama.

Peernah merasakannya namun belum sempat memilikinya dan hingga kini aku belum pernah merasakan perasaan yang demikian.

Entah kenapa rasanya sulit untuk menemukan seseorang yang memiliki perasaan yang sama, yang ada hanyalah pengabaian dan selalu dikecewakan.

Terkadang Hidup Memang Seimiris Itu, yang Diperhatikan Malah Mengabaikan, yang Tak Diinginkan Malah Mengejar

instagram.com/fn_ent_

Miris gak sih, orang yang aku cintai tidak pernah memiliki perasaan terhadapku. Orang yang aku inginkan tidak pernah menjadi milikku.

Aku yang Sibuk Memperdulikan Tak Pernah Mendapatkan Kepedulian

instagram.com/fn_ent_

Selalu seperti ini, entah kenapa belum pernah mendapatkan kepedulian padahal ketika aku menyayangi selalu memperdulikannya. Bahkan hal-hal kecil pun aku selalu peduli tentangnya.

Entah kenapa hingga saat ini aku belum menemukannya, hingga membautku merasa betapa sulitnya menemukan seseorang yang bisa mencintaiku dan aku juga mencintainya.

Yang Sibuk Memberi Perhatian yang Didapat Hanyalah Kekecewaan, Itulah yang Aku Alami Selama Ini

instagram.com/fn_ent_

Ketika aku mulai menyukai, maka aku hanya akan memperhatikan satu orang itu saja.

Yang aku harapkan hanya dia seorang tanpa berpikir panjang. Namun ketika aku sibuk mencinti yang aku dapatkan hanyalah sakit hati. Ketika aku sibuk memperdulikan tapi yang aku dapatkan hanyalah kekecewaan.

Entah Bagaimana Kehidupan Ini yang Sebenarnya Karena Belum Pernah Merasakan Apa Itu Mencintai dan Dicintai yang Sesungguhnya

instagram.com/fn_ent_

Ingin rasanya memiliki seseorang yang bisa mencintaiku sebesar aku mencintainya. Aku ingin memiliki seseorang yang bisa mencintaiku dengan ketulusan seperti aku mencintainya.

Tiap Kali Mencintai Tapi Tak Pernah Dicintai, Tiap Kali Tulus Tak Pernah Mendapatkan Ketulusan

instagram.com/fn_ent_

Entah sampai kapan harus mengalami kejadian yang tidak aku suka ini. Aku tidak perlu membutuhkan banyak orang menyukaiku, aku hanya membutuhkan satu orang yang benar-benar mencintaiku.

Aku mencintainya dan dia mencintaiku sudah lebih dari cukup bagiku, semoga suatu saat nanti aku benar-benar mendapatkan seseorang yang seperti ini.