Siapapun Yang Tidak Menghargaimu Jangan Jadikan Ia Berharga Didalam Hidupmu

  • 615
    Shares

Jika kamu tidak dihargai oleh seseorang maka jangan pernah kamu menjadikan ia sebagai seseorang yang berharaga diadalam hidupmu. Tidak perduli siapapun orangnya jangan pernah menjadikan dia sebagai seseorang yang berharga didalam hidupmu.

Dia saja tidak pernah menghargaimu lantas untuk apa kamu ingin menjadikan dia berhaharga didalam hidupmu. Hargailah orang yang menghargaimu dan jangan menghargai orang yang tidak menghargaimu.

Jangan Menjadikan Orang Lain Berharga Dihidupmu Jika Dia Tidak Bisa Menghargaimu

dramabeans.com

Untuk apa menjadikan orang lain berharga didalam hidupmu, jika dia tidak bisa menghargaimu. Jangan pernah menjadikan siapapun berharga didalam dihupmu jika dia saja tidak mampu menghatgaimu.

Masih ada banyak orang yang menghargaimu tidak perlu memikirkan mereka. Biarkan saja dia tidak menghargaimu, kamu juga harus bisa tidak menjadikannya berharga didalam hidupmu.

Siapapun Itu Jangan Pernah Jadikan Seseorang Yang Berharga Kalau Ia Tidak Menghargaimu

dramabeans.com

Siapapun itu meski orang yang kamu sayangi sekalipun jangan pernah menjadikannya seseorang yang berharga didalam hidupmu jika dia tidak menghargaimu.

Tidak perduli sesayang apapun kamu terhadapnya, kalau sikapnya sudah menunjukkan dia tidak mengahargaimu. Maka kamupun jangan pernah menjadikan dia berharga didalam hidupmu.

Dia Saja Tidak Menghargaimu Untuk Apa Juga Kamu Ingin Menjadikannya Sebagai Seseorang Yang Berharga Didalam Hidupmu

dramabeans.com

Kalau sudah jelas-jelas dia tidak menghargaimu, untuk apa kamu masih saja ingin menjadikan dia sebagai seseorang yang berharga didalam hiupmu.

Jangan bingung dalam menentukan sikap, kalau dia saja tidak menghargaimu, berarti kamu juga tidak memiliki alasan untuk menjadikan dia sebagai seseorang yang berharga didalam hiudpmu.

Cukuplah Menghargai Orang Yang Menghargaimu Saja Dan Jadikanlah Ia Seseorang Yang Berharga Didalam Hidupmu

dramabeans.com

Orang yang menghargaimu masih banyak, jadi buat apa kamu masih ingin menghargai orang yang tidak menghargaimu. Cukuplah menghargai orang yang menghargaimu saja dan jadikanlah ia sebagai seseorang yang berharga didalam hidupmu.

Tidak perlu menjadikan seseorang berharga dihidupmu jika orang tersebut tidak menghargaimu. Jangan hanya fokus sama orang yang tidak menghargaimu karena masih ada banyak orang yang menghargaimu.

Tidak Peduli Siapapun Itu Kalau Dia Menjadikanmu Berharga Didalam Hidupnya, Maka Jadikan Ia Yang Berharga Juga Didalam Hidupmu

dramabeans.com

Kalau kamu sudah merasa dihargai oleh seseorang. Tiak perlu dia orang yang kamu cintai dan orang yang kamu sayangi. Siapapun itu kalau sudah menghargaimu maka kamu harus menghargai juga.

Jangan memandang dai saiapa dan bagaimana, sedangkan sekalipun dia adalah orang yang kamu cintai dan sayangi sekalipun kalau tidak menghargaimu, maka jangan pernah menjadikan dia berharga didalam hidupmu.