Siapa pun Bisa Menarik di Matamu, Tapi Butuh Seseorang yang Spesial Untuk Menarik Hatimu

  • 238
    Shares

Seseorang yang menarik dimatamu belum tentu akan menjadi seseorang yang bisa menarik hatimu.

Kesukaan mata belum tentu menjadi kesukaan hati karena yang terpenting adalah bukan apa yang membuatmu tertarik melainkan siapa yang membuat hatimu tertarik.

Akan Ada Banyak Orang Yang Bisa Membuatmu Merasa Tertarik Tapi Hanya Akan Ada Satu Orang Yang Benar-Benar Bisa Membuatmu Menetap

radio-romance via dramabeans.com

Tentu akan sangat sulit menemukan seseorang yang bisa membuat hatimu tertarik meski pada dasarnya sangat mudah bagi orang lain untuk menjadi seseorang yang menarik dimata dan dipandangan.

Yang terpenting itu adalah seseorang akan menetap didalam hidupmu bukan seseorang yang menarik dimatamu.

Siapapun Bisa Menarik Dimatamu Tapi Hanya Seseorang Yang Mampu Mengerti Akan Dirimu Yang Akan Tetap Berada Disampingmu

radio-romance via dramabeans.com

Akan ada banyak orang yang menarik dimatamu, tapi itu hanya sebatas menarik dimata saja. Ketika kau bertemu dengan yang lainnya dia pun bisa membuatmu tertarik namun bukan orang yang demikian yang kamu butuhkan.

Yang kamu butuhkan adalah seseorang yang mampu membuatmu mengerti semua tentangmu dan seseorang yang akan selalu berada disampingmu.

Kau Butuh Orang Yang Benar-Benar Luar Biasa Untuk Memahamimu Dan Seseorang Yang Akan Terus Bersamamu Dalam Suka Maupun Duka

radio-romance via dramabeans.com

Banyak diluar sana yang bisa membuatmu tertarik tapi percayalah bahwa itu hanya sebatas menarik dipandangan saja. Yang membuatmu tertarik belum tentu bisa menarik hatimu.

Yang kamu butuhkan adalah seseorang yang menarik hatimu karena dengan demikian ia sudah membuktikan bahwa dia pantas untuk berada disampingmu.

Hanya Seseorang Yang Spesial Yang Akan Mampu Membuat Hatimu Tertarik Dan Yang Bisa Menarik Hatimu

radio-romance via dramabeans.com

Walau siapapun bisa menarik dimatamu akan tetapi hanya akan ada satu orang yang benar-benar bisa membuatmu tertarik karena keberhasilannya yang bisa menarik hatimu.

Kau tahu siapa dirimu bahwa sangat tidak mudah hatimu ditaklukkan sehingga ketika ia mampu membuat hatimu luluh maka dialah seseorang yang sangat spesial.

Kau Tak Butuh Seseorang Hanya Membuatmu Tertarik Karena Yang Kamu Butuhkan Adalah Seseorang Yang Bisa Menarik Hatimu

radio-romance via dramabeans.com

Bukan sembarang hati dan sembarang orang yang bisa menaklukkan hatimu. Siapapun boleh bisa menarik matamu tapi hanya akan ada satu orang yang hanya bisa menarik hatimu.

Yang bisa menarik dimatamu belum tentu bisa menarik hatimu itu sebabnya yang bisa menarik hatimulah yang paling spesial.