Siapa Kita? Seseorang yang Hanya Dibutuhkan Ketika Dia Sedang Patah Hati, Selebihnya Kita Terasingkan Kembali

  • 56
    Shares

Kita hanyalah seseorang yang dibutuhkan pada saat ia terjatuh dan tak satu pun yang mau menolongnya. Kita hanya seseorang yang dimanfaatkan karena terlalu baik dan mau menerima apadanya.

Entah apa yang ada didalam pikirannya sehingga membuat kita terluka dengan sikapnya.

Setidaknya dia adalah seseorang yang akan menjadi satu-satunya orang yang akan selalu membela kita dan menerima kita apaadnaya tapi ternyata tidak. Setelah ia membaik dan pulih ia berubah menjadi orang yang lama-lama semakin menjauh.

Baginya Kita Hanyalah Pilihan Terakhir Disaat Semua Orang Menjauhinya

Lets eat Via dramabeans.com

Dari saking baiknya kita tidak memikirkan apakah orang lain akan menyakiti kita atau mengecewakan kita, yang ada didalam pikiran kita hanya bagaimana terus mensupportnya didalam keadaan terpuruk dan ketika semua orang menjauh.

Kita sudah berusaha menjadi orang yang begitu baik padanya tapi dia malah mengkhianati kita. Ia berusaha mengambil hati kita dengan cara yang lembut dan kita merasa begitu kasihan hingga akhirnya menjadi sayang.

Baginya Kita Seseorang yang Hanya Dijadikan Sebagai Pelampiasan Disaat Kesepian

Lets eat Via dramabeans.com

Kita tidak menyadari bahwa dia akan menyakiti kita. Kita sudah memberikan kepercayaan, kita sudah berusaha selalu ada bahkan kita sudah memberikan hati kepadanya namun apa yang terjadi dia malah berusaha pergi dan menghindar.

Entah apa yang ada dipikirannya kenapa ia bisa menyakiti kita padahal kita begitu baik kepadanya hingga rela melakukan banyak hal padanya.

Betapa Sedihnya Kita Hanya Dibutuhkan Disaat Semua Orang Tak Peduli Kepadanya dan Kembali Menjauh Dikala Ia Sudah Tak Membutuhkan Kita

Lets eat Via dramabeans.com

Setelah kita tahu bahwa dia hanya mempermainkan kita, rasanya kita ingin membalasnya namun kita sadar membalas dengan hal yang sama tidak akan membuatnya terluka.

Yang kita percayai nyatanya orang yang begitu pandai mengecewakan dan menyakiti dan kenapa kita harus dipertemukan dengan orang yang hanya membuat hati kita hancur berkeping-keping.

Ia Hanya Memaanfaatkan Kebaikan Kita, Ia Seolah-olah Sangat Membutuhkan Kita Pada Saat Terpuruk dan Membuang Kita Ketika Sudah Bangkit

Lets eat Via dramabeans.com

Kecewa dan merasa hancur ketika sudah memberi kepercayaan, ketika sudah mulai sayang dan takut kehilangan malah ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.

Ketika ia sudah membaik dan merasa tidak membutuhkan kita maka semua perjuangan yang kita berikan menjadi sia-sia.

Kita Selalu Berusaha Ada Pada Saat Ia Sedih dan Terluka Namun Ia Menghilang Disaat Ia Sudah Mulai Bahagia

Lets eat Via dramabeans.com

Kita bersedih dan terluka namun dia tidak berusaha ada untuk kita. Ketika ia bersedih dan begitu terpuruk namun kitalah yang pertama ada untuknya. Semua hal yang sudah kita lakukan dan berikan tidak berarti apa-apa dan membuang kita pada saat sudah merasa tidak membutuhkannya.