Setidaknya Kita Sudah Berusaha, Berakhir Indah Atau Tidak Tuhan Selalu Punya Takdir Terbaik Untuk Kita

  • 2
    Shares

Aku serius menjalani hubungan ini, aku pun benar-benar ingin terus mencintai dan memilikimu selamanya. Aku pun sama tidak mau kehilanganmu dan tidak ingin melihatmu bahagia bersama orang lain.

Inginku tetap sama yaitu tetap dicintai olehmu hingga akhir khayatku nanti. Inginku tetap ingin memilikimu seutuhnya namun kita tidak pernah tahu kedepannya akan seperti apa.

Setidaknya Kita Sudah Sama-Sama Berusaha Tanpa Pernah Meributkan Apa Yang Akan Terjadi Diakhir Cerita

Suits Via dramabeans.com

Percayalah bukan hanya kau yang ingin tetap bersamaku dan tetap mencintaiku, aku pun sama bahkan perasaanku lebih dari apa yang kamu rasakan.

Sungguh aku tidak ingin kehilanganmu dan apapun yang akan terjadi aku ingin kita terus sama-sama berusaha dan berjuang hingga Tuhan sendiri yang membuat kita berhenti berjuang.

Yang Terpenting Kita Sudah Saling Memperjuangkan Sekuat Tenaga Walau Kita Tidak Pernah Tahu Apa Yang Akan Terjadi Pada Kita

Suits Via dramabeans.com

Tak ada yang bisa memisahkan kita kecuali Tuhan yang menghendakinya. Jadi selama kita masih bisa berusaha maka tetaplah berusaha hingga Tuhan yang menetapkan apakah kau akan menjadi milikku atau tidak.

Tak perlu memikirkan bagaimana akhirnya karna hasil itu tidak pernah mengkhianati usahanya. Jangan memikirkan bagaimana nanti karena yang terpenting adalah saat ini dan seterunya.

Kita Hanya Bisa Berusaha Dan Berdoa Karena Status Kita Hanya Hamba Dan Tak Perlu Mendekte Tuhan Agar Terus Menyatukan Kita

Suits Via dramabeans.com

Kita saling mencintai, saling berusaha berjuang dan mempertahankan itu sudah lebih dari cukup. Usaha kita hanya sampai pada itu saja karena hanya Tuhan yang tahu mana yang terbaik untuk kita.

Apakah kita akan bersama atau berpisah semuanya pasti ada hikmahnya dan akhirnya kita pasti akan bahagia meski terkadang kita tidak bisa bersama-sama.

Jika Kita Memang Tidak Ditakdirkan Untuk Bersama, Maka Sekuat Apapun Kita Berusaha Pasti Akan Berpisah Juga

Suits Via dramabeans.com

Yang terpenting usahanya masalah akhirnya kita serahkan kepada Tuhan. Walau kita ada yang merasa tersakiti namun kita jangan pernah membenci karena perpisaha ini bukan semata-mata karena keinginan kita sendiri.

Jika memang Tuhan berkehendak lain maka Tuhan akan memisahkan kita. Tapi percayalah bahwa apapun yang Tuhan takdirkan adalah yang terbaik untuk kita.

Yang Terpenting Usahanya Bukan Akhirnya, Masalah Nanti Kita Tetap Bersama Atau Sebaliknya, Kita Harus Yakin Bahwa Tuhan Punya Takdir Terbaik Untuk Kita

Suits Via dramabeans.com

Kita adalah dua orang yang saling mecinta, kita adalah dua orang yang sama-sama mau berusaha dan berjuang untuk hubungan kita.

Jika pada akhirnya kita berpisah, maka kita harus menerima dan harus yakin bahwa Tuhan selalu memiliki takdir yang indah untuk kita.