Setiap Wanita yang Disakiti Pasti Akhirnya Akan Mendapatkan Kebahagiaan Lebih Dari yang Dia Minta

  • 222
    Shares

Jangan bersedih karena meski kau selalu disakiti oleh laki-laki yang kau cintai. Tetaplah berusaha tegar meski tak ada yang membuatmu bahagia.

Jadilah wanita yang tangguh yang ketika disakiti tidak terpengaruh dan tetap tersenyum lebar bahkan akan menjadi sosok wanita idaman.

Setiap Wanita yang Dikhianati Lalu Ditinggal Pergi Pasti Akan Mendapatkan Laki-laki yang Jauh Lebih Baik Dari Sebelmnya

pexels.com

Jangan mengeluh karena tak ada kebahagian yang didapat dengan mudah. Terkadang kau akan mendapatkan kebahagiaan dengan cara yang menyakitkan dan melalui banyak hal yang tidak kamu inginkan. Jadilah wanita yang tidak mudah tumbang hanya karena disakiti oleh laki-laki.

Setiap Wanita yang Disakiti Pasti Akan Bertemu Dengan Laki-laki yang Mampu Membuatnya Bahgaia Hingga Ia Lupa Bahwa Dia Pernah Terluka

pexels.com

Pada akhirnya kau akan menemukan kebahagiaan setalah mendapatkan rasa sakit yang begitu mendalam. Kelak kau pasti akan dipertemukan dengan seseorang yang akan memberimu cinta dan kebahagiaan yang luar biasa.

Setiap Wanita yang Dikecewakan Pasti Akan Mendapatkan Laki-laki yang Bisa Menghargai Sebagai Pengganti

pexels.com

Yakin saja bahwa pengganti itu jauh lebih baik, jika yang kau dapatkan hanyalah rasa sakit maka yang akan datang adalah kebahagiaan.

Wanita manapun yang tersakiti hidupnya pasti akan lebih baik dari laki-laki yang terlah menyakiti dirinya.

Wanita yang Tersakiti Akan Mendapatkan Kebahagiaan yang Tidak Disangka-sanga dan Tidak Diduga

pexels.com

Tidak akan pernah ada laki-laki yang akan bahagia melebihi wanita yang telah disakiti.

Laki-laki yang menyakiti pasti akan mendapatkan kehidupan yang lebih buruk darimu. Sedangkan kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan yang tidak terkira.

Wanita yang Dilukai Pasti Akan Mendapatkan Kebahagiaan Melebihi Dari Apa yang Dia Minta

pexels.com

Memang tidak ingin menjadi wanita yang tersakiti namun apah boleh buat ketika laki-laki yang kau cintai malah menyakiti.

Biarkan dia menyakitimu toh akhirnya dia akan sengsara dan kau akan bahagia. Setiap wanita yang tersakiti pasti akan mendapatkan kebahagiaan yang tidak disangka-sangka dan akan bahagia melebihi dari apa yang dia minta.