Setiap Orang Pasti Pernah Mengalami Fase Dimana Ia Merasa Lebih Baik Untuk Tidak Mencintai Siapapun

  • 53
    Shares

Mencintai seseorang itu tidak semulus yang kau kira, ada banyak hal yang terjadi, ada banyak tidak kamu inginkan bahkan terkadang orang yang kau cintai tidak mencintaimu.

Seringkali orang yang kau cintai malah tidak mencintaimu atau bahkan ketika kau peduli dia malah mengabaikan kepedulianmu. Selalu saja begitu padahal semua orang menginginkan dihargai dan dicintai oleh orang yang dicintai.

Setiap Orang Pasti Pernah Merasa Lelah Untuk Mencintai Siapapun Selain Mencintai Dirinya Sendiri

Dance sports girls Via dramabeans.com

Terkadang seseorang sudah benar-benar lelah mencintai dan ia mulai ingin berhenti mencintai apapun dan siapapun, yang ia ingin cintai hanyalah dirinya sendiri.

Tak ada kebahagiaan yang paling membahagiakan kecuali hatimu sendiri merasa bahagia, sebab mencintai belum tentu merasa bahagia karena orang yang kau cintai belum tentu mencintaimu.

Setiap Orang Pasti pernah Merasa Enggan Untuk Mencintai, Sebab Ketika Sudah Mencintai Dengan Setulus Hati Namun Tak Dihargai

Dance sports girls Via dramabeans.com

Pada akhrinya kau akan merasa lelah dengan cinta yang itu-itu saja, ketika mencintai selalu tak dicintai, ketika peduli tak pernah dipedulikan dan ketika memperjuangkan tak pernah diperjuangkan.

Dengan ketulusan hati yang tak pernah dibalas dengan ketulusan yang sama akan membuat seseorang berubah dan berhenti mencintai.

Seringkali yang Tak Dihargai Masih Berusaha Mencoba Untuk Mendapatan Ketulusan Namun yang Didapat Hanyalah Luka

Dance sports girls Via dramabeans.com

Terkadang seseorang yang sudah patah hati masih berusaha untuk percaya lagi dan berusaha untuk mencintai lagi namun apa yang terjadi selain dikecewakan dan tersakiti untuk yang kesekian kalinya.

Sudah berusaha mencintai namun yang didapat hanyalah sakit hati, selalu saja seperti itu sehingga membuat seseorang berpikir panjan untuk menjatuhkan hatinya kembali.

Bahkan Ketika Berusaha Membuka Hati Kembali Namun Ternyata Hanya Mencintai Orang yang Salah Lagi, Itulah Sebabnya Memilih Sendiri

Dance sports girls Via dramabeans.com

Dengan segala usaha dan ketagaran hati yang mencoba untuk mencintai kembali setelah entah keberapa kalinya disakiti namun akhirnya apa yang terjadi selain terluka dan tersakiti.

Entah kenapa yang tulu selalu mendapatkan seseorang yang salah, itulah penyebabnya kenapa seseorang memilih sendiri dan tidak ingin mencintai siapa-siapa lagi.

Memilih Sendiri Adalah Cara Mencintai Diri Sendiri dan Membuatmu Merasa Lebih Lega, Tanpa Beban Sehingga Akan Membuatmu Bahagia

Dance sports girls Via dramabeans.com

Mungkin dengan sendiri kau akan merasa lebih bahagia karena sendiri tanpa mencintai kau sedang menjaga diri dari kekecewaan dan luka hati.

Hari-harimu akan riang karena tanpa beban sehingga dengan sendiri dulu sebelum menemukan seseorang yang tepat adalah hal yang harus kau lakukan.