Setiap Orang Diberi Balasan yang Sempurna Sesuai Dengan Apa yang Telah Dilakukannya

  • 84
    Shares

Jadilah seseorang yang berpikir sebelum bertindak, jadilah seseorang bercermin kepada diri sendiri agar tidak mudah menyakiti.

Perlakukan orang lain sebagaimana ingin kau diperlakukan, karena kau dengannya sama-sama manusia yang sama-sama merasa sakit ketika ada yang melukai. Jika kau merasa sakit tentu orang lain akan merasakan hal yang sama maka jangan pernah mudah menyakiti hati seseorang.

Jika yang Kau Lakukan Adalah Kebaikan Pasti Akan Dibalas Kebaikan

.instagram.com/wee.bnk48official

Tak perlau khawatir dengan perbuatan yang kau lakukan. Ketahuilah bahwa sekecil apapun kebaikan akan selalu dibalas dengan kebaikan.

Meski kebaikanmu sekecil debu pun pasti akan dicacat sebagai kebaikan dan akan dibalas dengan kebaikan.

Jika yang Kau Lakukan Adalah Keburukan Pasti Akan Dibalas Keburukan

.instagram.com/wee.bnk48official

Jangan terlalu bahagia dan merasa bebesa ketika kau melakukan sebuah kesalahan sebab setiap perbuatan akan dibalas dengan hal yang sama dan bahkan bisa melebihinya.

Takutlah untuk berbuat buruk karena keburukan tidak akan dibalas dengan keburukan. Keburukan akan selalu dibelas dengan keburukan walau menurutmu disepelehkan.

Balasan Itu Dari Tuhan, Maka Tak Perlu Bersedih Jika Terkadang Kebaikanmu Tidak Dibalas Dengan Kebaikan

.instagram.com/wee.bnk48official

Apabila kau berbuat baik kepada seseorang lalu seseorang itu malah membalas dengan keburukan maka tak perlu bersedih karena sebetulnya kau tidak butuh balasan.

Jangan bersedih karena kebaikan yang kau lakukan untuk dirimu sendiri bukan untuk orang lain. Dan yang paling penting kebaikanmu itu bukan orang lain yang membalasnya melainkan Tuhan yang akan membalas kebaikanmu.

Ketika Berbuat Baik Tak Perlu Mengharapkan Balasan Sebab Setiap Perbuatan Akan Diberi Balasan yang Setimpal

.instagram.com/wee.bnk48official

Jika kau sadar bahwa Tuhan yang memberi balasan maka kau tidak akan khawatir dan tidak akan bersedih ketika kebaikanmu dibalas dengan keburukan.

Kau akan tetap bersikap baik walau orang lain tidak, sebab kau yakin bahwa setiap perbuatan akan dibalas dengan hal yang setimpal.

Terkadang Ada Saja yang Tidak Akan Memperlakukanmu Dengan Baik Meski Kau Sudah Besikap Baik, Tak Mengapa Karena Setiap Orang Diberi Balasan Dari Apa yang Dilakukan

.instagram.com/wee.bnk48official

Jangan pedulikan orang lain dan tak perlu memikirkan bagaimana sikap orang lain terhadapmu.

Mau baik atau buruk yang terpenting adalah sikapmu terhadap orang lain. Yag terpenting kau menjadi baik, masalah orang lain tidak baik itu urusannya dengan Tuhan.