Setiap Kesedihan, Kekecewaan dan Perpisahan Mengajarkanku Untuk Menghargai Kebahagian, Harapan dan Pertemuan

  • 146
    Shares

Hidup itu mengajakan banyak hal yang tidak bisa ditebak setiap harinya. Terkadang kita merasa bahagia walau tanpa ada yang membuat kita bahagia.

Terkadang kita merasa sedih bahkan sampai meneteskan air mata tiba-tiba dan tanpa alasan. Ada banyak hal yang kita rasakan dan jalani, semua itu membuat kita semakin dewasa.

Bukan hanya tenyang kesedihan dan kebahagiaan namun tentang pertemuan dan perpisahan yang tidak bisa kita cegah yang membuat kita belajar untuk bersabar.

Harapan Akan Datang Setelah Kekecewaan dan Pertemuan Akan Datang Setelah Perpisahan

instagram.com/stevienesia

Percaya saja bahwa Tuhan maha adil, kekecewaan yang kita pasti diganti dengan harapan yang baru dan harapan yang lebih menjanjikan lagi. Bahkan setelah diberi kekecewaan kita akan dipertemukan dengan seseorang yang tidak akan pernah membuat kita kecewa.

Selalu Bersyukur dengan Hidup yang Akan Kita Jalani, Karena Kita Tidak Tahu Rencana Apa yang Tuhan Ingin Berikan Sebagai Balasannya

instagram.com/stevienesia

Seperti apapun perjalanan yang kita jalani harus disyukuri, kita harus bersabar dengan segela ketetapan Tuhan.

Tak perlu mengeluh karena kita tidak pernah tahu rencana apa yang telah Tuhan persiapkan untuk kita setelah mendapatkan kekecewaan.

Setiap Kesedihan yang Kita Rasakan Sudah Pasti Sudah Tuhan Perhitungkan

instagram.com/stevienesia

Jangan khawatir dengan ketetapatan Tuhan karena Tuhan tidak hanya akan membuat kita kecewa, tidak hanya akan membuat kita bersedih dan kehilangan tanpa ada balasan yang setimpal.

Setiap yang terjadi sudah Tuhan perhitungkan maka tak perlu merasa takut dengan apapun ynag kita rasakan. Yakin saja bahwa Tuhan akan membalas apapun yang kita rasakan.

Tak Ada Kesedihan Tanpa Kebahagiaan Setelah Kesedihan Pasti Ada Kebahagiaan Setelahnya

instagram.com/stevienesia

Tuhan sudah pasti menyiapkan kebahagiaan setelah kesedihan. Tuhan pasti memberikan harapan baru setelah dikecewakan. Tuhan akan mempertemukan kita dengan seseorang yang tepat setelah kita dipertemukan dengan orang yang salah.

Kekecewaan yang Kita Dapatkan Pasti Akan Diganti Dengan Seseorang yang Tidak Akan Membuat Kita Kecewa

instagram.com/stevienesia

Sabar, tak perlu mengeluh karena setiap kejadian yang kita dapatkan pasti akan dibalas dengan kebaikan, dengan kebahagiaan yang tidak terduga. Y

akin saja Tuhan maha adil dan maha baik oleh sebab itu harus tahan dengan segala kesedihan dan rasa sakit yang tak diinginkan.