Setialah Pada Pasanganmu, Kau Tidak Akan Rugi Hanya Karena Setia Pada Orang Yang Selama Ini Tulus Mencintaimu

  • 53
    Shares

Kesetiaan itu tidak akan pernah merugikan siapapun asalkan kamu setia pada seseorang yang tulus mencintaimu. Kamu tak akan menyesalinya, sebab ada banyak kebahagiaan yang akan kamu dapatkan bila kamu mampu setia.

Kau tak akan pernah rugi dan menyesal setia pada seseorang yang juga setia pada dirimu. Justru kamu akan rugi bila kamu mengkhinati kesetiaan pasanganmu.

Setia Tidak Akan Pernah Merugikanmu Justru Kamu Akan Merugi Bila Diam-Diam Menghianati Pasanganmu

unsplash.com

Kesetian pada orang yang selama ini tulus mencintai mu tidak akan pernah membuatmu rugi. Maka setialah kau akan tahu sendiri seperti apa rasanya bahagia karena setia pada orang yang paling mencintaimu.

Memilih setia pada istrimu tidak akan pernah membuatmu kecewa, justru kamu akan merugi dan akan menyesalinya bila kamu berbuat salah pada pasanganmu, bila kamu diam-diam mengkhianatinya.

Percayalah Setia Itu Tidak Sulit, Lebih Mudah Dari Diam-Diam Berkhianat Hanya Demi Kesenanganmu Sendiri

kisscc0.com

Setia itu tidaklah sulit, kau hanya perlu menjaga kepercayaan pasanganmu, tetap menjaga perasaannya, selalu jujur dan terbuka pada pasanganmu, tidak sulit bukan.

Bukankah setia itu lebih gampang dari diam-diam kau mulai mengkhianati pasanganmu, dimana kamu dituntut untuk selalu waspada, selalu bohong dan was-was takut tiba-tiba ketahuan.

Setia Itu Mendatangkan Banyak Pahala Sementara Berkhianat Hanya Mendatangkan Banyak Dosa

kisscc0.com

Kesetian itu tidak akan membuatmu rugi bila kamu setia pada pasanganmu sendiri, justru setia pada pasanganmu akan mebuatmu mendapatkan pahala. Pahala karena tidak berkhianat, tidak menyakiti dan membahagiakan pasanganmu.

Sementara berkehianat hanya akan mendatangkan dosa dalam hidupmu, dosa menyakiti pasanganmu, dosa menduakannya, dan masih banyak lagi dosa lainnya yang akan kamu dapatkan bila terus-terusan mengkhianati pasanganmu.

Setiamu Adalah Cinta Yang Sesungguhnya Dan Pengorbanan Yang Paling Tinggi

kisscc0.com

Kesetiaanmu itu adalah cinta dan ketulusan yang sesungguhnya. Kamu tetap mencintainya padahal kau bisa mendua dengan banyak orang, bukankah itu pengorbanan yang paling besar?

Saat kamu bisa setia bukankah berarti kamu selalu bisa jujur pada pasanganmu, dan menerima dia dalam keadaan apapun.

Setialah Selagi Dia Masih Mencintaimu, Setialah Sebelum Kau Kehilangannya, Kau Hanya Akan Merugi Bila Tak Setia Pada Pasanganmu

popbela.com

Selagi dia masih mencintaimu, selagi dia masih bersamamu setialah, karena kau tak pernah tau bagaimana kedepannya nanti. Karena kau tak pernah tau apakah kau bisa selalu bersamanya atau tidak.

Kau tidak akan rugi hanya karena setia pada pasanganmu yang baik, justru kamu hanya akan rugi bila kau menyia-nyiakan/ mengkhianati kesetiaan pasanganmu sendiri.