Setialah Pada Satu Orang yang Benar-benar Bisa Menerima Kekurangan dan Kelebihanmu

  • 13
    Shares

Setiap cinta yang datang kedalam hidupmu tidak akan pernah sama. Maka jangan pernah sia-siakan cinta seseorang yang tulus dan menerima kekurangan dan kelebihanmu.

Kau tidak akan pernah mendapatkan cinta yang lebih dari dia jika aku menyia-nyiakannya. Maka setialah pada satu orang yang memang benar-benar menerima kekurangan dan kelebihanmu saja.

Kau Tidak Akan Mudah Menemukan Seseorang Yang Bisa Menerima Kelebihan Beserta Kekuranganmu

dramabeans.com

Percayalah bahwa tidak semua orang yang mengaku cinta dapat menerima semua kekurangan dan kelebihannya. Adakalanya ia hanya mencintai kelebihanmu saja dan tidak bisa menerima kekuranganmu.

Maka jangan sia-siakan dia yang telah menerimamu dengan tulus. Karena tidak akan pernah mudah menemukan seseorang yang bisa mencintai kekuranganmu dan mencintai kelebihanmu dalam waktu yang bersamaan.

Ketika Kau Menemukannya, Maka Kau Harus Menjaganya

dramabeans.com

Kau harus bersyukur ketika kau memiliki seseorang yang bisa mencintaimu dengan tulus. Seseorang yang bisa menerima segala apa pun tentangmu, kekuranganmu bahkan keburukanmu.

Kau harus bisa menjaganya, jangan pernah menyakiti hati dan perasaannya. Karena cinta yang seperti tak mudah kau dapatkan dan sangat langka.

Setialah Kepadanya Jangan Kau Mencoba Menduakan Cintanya

dramabeans.com

Kau tidak akan menemukan seseorang yang bisa mencintai kekurangan dan kelebihanmu dengan mudah. kau pasti akan merasa kesulitan menemukan seseorang yang dapat menerimamu apa adanya.

Maka dari itu jangan sekali-kali kamu mencoba menyakitinya apalagi sampai menduakannya. Setialah padanya jangan sakiti hati dan perasaannya.

Satu Orang Yang Bisa Menerima Kelebihan Dan Kekuranganmu Lebih Baik Dari Seribu Orang Yang Hanya Mencintai Kelebihanmu

dramabeans.com

Jangan pernah bangga ketika kau dicintai banyak orang hanya karena dilihat dari kelebihanmu saja. Ketahuilah bahwa semua orang bisa mencintai kelebihan, namun tidak semua orang dapat mencintai kekurangan.

Maka pilihlah dia yang bisa mencintai kedua-duanya, atau bakan yang bisa mencintai kekuranganmu terlebih dadulu. Karena ketika sudah bisa mencintai kekuranganmu maka cintanya tidak perlu diragukan lagi.

Maka Setialah Hanya Pada Satu Orang, Satu Hati Dan Satu Cinta Yang Benar-Benar Bisa Menerima Kakuranganmu Supaya Kau Tak Menyesal Seumur Hidupmu

allkpop.com

Kau tidak akan pernah menyesal menjadi orang yang setia, apalagi jika setia kepada orang yang tulus mencintaimu.

Kau tidak akan pernah merugi hanya karena kau menjadi orang yang setia, apalagi dia mencintai segala kekurangan dan kelebihanmu.

Kau harus bisa setia kepadanya, kau harus bisa menjaga hati dan perasaannya. Setialah pada satu orang, satu hati dan satu cinta selamanya.