Setialah Bersama Seseorang yang Sedia Memberi Kabar Setiap Hari, Karena Dialah yang Paling Mencintai

  • 134
    Shares

Komunikasi itu menjadi tolak ukur perasaan seseorang dan kesungguhan seseorang karena jika komunikasi baik maka baiklah hubungannya.

Jika komunikasi yang dimiliki tidak baik maka tak akan ada kebahagiaan serta tak akan ada saling mengerti antara dua orang yang katanya saling mencintai.

Mana mungkin dikatakan saling mencintai jika setiap harinya tak ada kabar dan tak saling bertukar kabar karena hanya dengan selalu bertukar kabar perasaan sayang itu akan semakin mendalam.

Setialah Pada Seseorang yang Tidak Pernah Menghilang Darimu dan yang Selalu Memberi Kabar Sesibuk Apapun Dia

Are you human too Via dramabeans.com

Perasaan itu tidak akan mendalam jika setiap harinya tidak ada komunikasi. Mana mungkin akan semakin sayang jika cuek dan tak saling perhatian.

Bukan dua orang yang saling sayang melainkan dua orang yang tidak saling peduli dan tidak memiliki perasaan sayang sama sekali.

Jangan Setia Pada Seseorang yang Mencoba Untuk Menghindar Karena Bisa Jadi Ia Telah Berencana Untuk Menghilang

Are you human too Via dramabeans.com

Jika kau sudah menemukan seseorang yang selalu memberi kabar maka jangan pernah sia-siakan karena ia pasti sangat menyayangimu dengan ketulusan.

Hanya orang yang benar-benar memiliki hati yang tulus dan yang benar-benar sayang yang akan selalu khawatir terhadapmu sehingga akan selalu ingin tahu kabarmu walau sesibuk apapun dia.

Yang Benar-benar Sayang Tidak Akan Pernah Suka Menghilang Karena Tak Ada Perasaan Sayang yang Membuat Seseorang Menghindar

Are you human too Via dramabeans.com

Percaya saja bawha yang selalu ada kabar setia hari dan malamnya adalah orang yang paling memiliki perasaan sayang yang mendalam.

Jika tidak benar-benar sayang ia tidak akan peduli dan tidak akan pernah khawatir dengan keadaanmu oleh sebab itu jagalah ia jangan sampai kau menyia-nyiakannya.

Jika Sayang Tentu Akan Selalu Ada Kabar, Setiap Hari Setiap Malam Sudah Pasti Akan Selalu Bertanya Kabar

Are you human too Via dramabeans.com

Jangan pernah setia dan percaya pada seseorang yang katanya sayang tapi selalu menghilang karena rasa sayangnya tidak sungguhan.

Mana mungkin ia sayang jika tak ada kabar, kau harus bisa membedakan mana yang sayang dan mana yang tidak agar tidak salah dalam memperjuangkan.

Tak Ada Kabar Akan Membuatnya Khawatir Oleh Sebab Itu Kabar Menjadi Tolak Ukur Perasaan Seseorang yang Mendalam

Are you human too Via dramabeans.com

Khawatir itu sudah sepaket sama rasa sayang dan rasa cinta, mana mungkin ia cinta jika tak memiliki rasa khawatir sama sekali.

Perasaannya patut dicurigakan jika bilang sayang tapi tak ada kabar, karena hanya orang yang benar-benar sayang yang akan selalu memberi kabar.