Setia Juga Ada Batasnya, Ketika Kau Sudah Dikhianati Maka Secepatnya Kau Harus Pergi

  • 4
    Shares

Kau tidak bisa hidup bersama dengan seorang pengkhianat sedangkan dirimu adalah orang setia. Orang yang berkhianat itu pantasnya hanya dengan pengkhianat, sedangankan dirimu tidak ada kecocokan dengannya karena kau bukan seorang pengkhianat.

Maka pergilah ketika kau dikhianati sebelum rasa setiamu berubah menjadi rasa bodoh. Karena kau tidak akan merasa bahagia walau kau ingin tetap mempertahankan.

Pergilah Sebelem Kesetiaanmu Menjadi Bodohmu Yang Akan Menyakiti Dirimu

fqpai.com

Ketika kau masih ingin tetap mempertahankan seseorang yang telah mengkhianatimu, maka kau akan menyakiti dirimu sendiri. Karena bagi orang yang sekali saja berkhianat maka kemungkinan besarnya ia akan terus berkhianat.

Kecuali ada keingina untuk benar-benar berubah baru ia bisa menjadi orang yang setia. Kau orang yang setia jangan rela disakiti oleh orang yang tidak bisa setia terhadapmu.

Kau Tidak Bisa Setia Terhadap Seseorang Yang Telah Berkhianat Kepadamu

mocbannang.tumblr.com

Pergilah sebelum kau semakin menyakiti dirimu sendiri. Kau akan terluka jika kau tetap setia kepada dia yang sudah mengkhiantaimu.

Diluar sana masih ada banyak setia dan kau harusnya bersama orang yang setia bukan bersama pengkhianat.

Sebelum setiamu berubah menjadi kebodohan yang hanya akan menyakitimu, maka lebih baik kau pergi dari orang yang telah menyakitimu.

Kau Harus Pergi, Karena Pengkhianat Hanya Cocok Dengan Pengkhianat

1freewallpapers.com

Pengkhianat tetaplah seorang pengkhianat yang tidak akan mudah berubah menjadi setia hanya karena kau setia. Dia tidak akan menjadi orang yang setia seketika walau kau tetap ingin setia kepadanya.

Lebih baik kau pergi dari pada bertahan pada dia yang telah mengkhianatimu. Menunggu dia sadar pun hanya akan membuatmu terluka.

Setiamu Ada Batasnya Dan Kau Tak Pantas Bersamanya

youtube.com

Mau sampai kapan kau ingin menunggu dia setia terhadapmu? Sekali dia menjadi orang yang berkhianat maka ia akan sulit untuk merubah dirinya menjadi orang yang setia.

Maka pergilah jangan berkorban demi seseorang yang hanya mengkhianatimu. Karena setiamu juga ada batasnya dan kau pun tidak pantas bersama pengkhianat seperti dia.

Yang Setia Hanya Pantas Dengan Yang Setia Bukan Dengan Pengkhianat

pushme.news

Kau harus bisa merelakan orang yang sudah mengkhianatimu. Sama sekali kau tidak pantas hidup bersama seorang pengkhianat sedangkan dirimu adalah seseorang yang setia.

Selama kau tetap menjadi orang yang setia maka kau akan bertemu dengan seseorang yang setia juga. Maka jangan membuang waktumu untuk bersama orang yang salah dan hanya menyakitimu.