Setia Itu Tidak Bisa Dilakukan Oleh Orang yang Murahan Karena Setia Itu Mahal

  • 1
    Share

Jangan berharap mendapatkan kesetian dari orang yang tidak bisa setia, karena setia itu tidak bisa dilakukan oleh orang yang murahan. Setia itu mahal jadi jangan pernah berharap mendapatkan kesetiaan dari orang yang tidak bisa menjaga dirinya.

Karena setia itu tidaklah mudah, butuh komitmen yang kuat agar tetap menjadi orang yang setia apalagi akan ada banyak godaan yang akan menghampiri.

Kesetiaan Itu Mahal Maka Jangan Berharap Pada Orang Murahan Yang Tidak Bisa Menjaga Kesetiaan

vdu.cc

Seseorang itu tidak bisa dikatakan setia jika belum ada yang menggoda atau pun tidak ada godaan yang menghampirinya. Yang dikatakan dengan orang yang setia adalah orang yang tetap setia walau ada banyak godaan yang menghampirinya.

Karena kesetiaan itu mahal, maka jangan pernah berharap pada orang yang murahan yang tidak bisa menjaga kesetiaan, yang kerjaannya hanya jelalatan dan selalu merasa kurang dengan apa yang dimiliki.

Setia Itu Mahal Oleh Sebab Itu Tidak Semua Orang Bisa Melakukannya

vdu.cc

Semua orang bisa mencintai namun tidak semua orang bisa setia kepada orang yang dicintainya.

Karena masih banyak dari mereka yang katanya cinta namun masih bisa mendua. Yang katanya sayang namun ahirnya lebih memilih seseorang baru yang lebih menarik dan lebih segalanya.

Karena setia itu memang mahal, oleh sebab itu tidak semua orang bisa melakukannya. Hanya jiwa-jiwa berkelaslah yang akan tetap menjaga dirinya dalam kesetiaan, yang tetap berkomitmen apapun yang terjadi tidak pernah tertarik dengan yang lain.

Setia Itu Dilakukan Oleh Orang Yang Menginginkan Kebahagian Dimasa Depannya

vdu.cc

Ketahuilah bahwa setia itu tidaklah mudah, setia itu mahal dan sulit sekali untuk dilakukan. Karena hanya orang yang menginginkan kebahagiaan dimasa depannya yang akan tetap menjaga kesetiaan didalam dirinya.

Jika seseorang sudah menjadi orang yang setia, meski ia seirngkali dikecewakan dan dikhianati maka akhirnya dialah yang akan mendapatkan kebahagiaan. Karena orang yang setia akhirnya pasti akan bersama orang yang setia juga.

Setia Itu Hanya Bisa Dilakukan Oleh Orang Yang Tidak Murahan Yang Selalu Berusaha Untuk Tidak Melakukan Hal-Hal Murahan Yang Merugikan

vdu.cc

Orang yang murahan mana bisa setia, melihat orang yang lebih menarik sedikit saja langsung tertarik dan lupa kepada orang yang dicintainya.

Jika seperti itu, maka sampai kapan akan tertarik dengan orang lain karena yang pasti akan selalu ada yang lebih dan lebih dari orang yang dicintainya.

Sekali tidak bisa menjaga kesetiaan maka akan sulit untuk setia, sehingga benar-benar sulit untuk menemukan orang yang setia.

Menjadi Orang Yang Tidak Setia Itu Rugi, Karena Pada Akhirnya Yang Tidak Setia Itu Akan Mendapatkan Pasangan Yang Tidak Setia Juga

vdu.cc

Orang yang tidak setia itu nyatanya rugi karena ketika ia tidak setia maka secara otomatis ia mengundang seseorang yang tidak setia juga kepada dirinya sendiri.

Karena pada akhirnya menjadi orang yang tidak setia itu akan mendapatkan pasangan yang tidak setia juga sehingga akhirnya tidak akan merasakan kebahagiaan.