Setia Bukan Berarti Tidak Pernah Tergoda, Tapi Dimanapun Dia Tergoda, Padamulah Tempat Kembalinya

  • 119
    Shares

Seseorang bisa dibilang setia ketika ia bertemu dengan seseorang yang membuatmu merasa tergoda, ketika bertemu dengan seseorang yang bisa membuat hatimu goyah.

Pada saat kau mulai merasa tertarik dan hatimu goyah maka pada saat itulah kesetiaanmu akan dipertaruhkan. Jika kau tidak bisa menjaga hatimu maka kau akan tergoda, namun ketika kau mampu menjaganya maka kau telah membuktikan bahw akau setia.

Setia Bukan Tidak Pernah Tertarik Kepada Selainmu, Tapi Ketika Ia Mulai Tertarik Seketika Ia Sadar Bahwa Dia Belum Tentu Sebaik Kamu

Beauty Inside Via dramabeans.com

Seseorang yang setia itu bukan yang tidak pernah merasa tertaik kepada seseorang yang selain kamu, melainkan meski tertarik ia sadar bahwa ia memiliki seseorang yang tidak bisa ditukar dengan apapun.

Ia sadar bahwa yang membuatmu tertarik belum tentu akan sepertimu yang memiliki hati yang baik, hati yang tulus dan penuh dengan kasih sayang.

Yang Setia Itu Bukan Tidak Tahu Bahwa Diluar Sana Ada yang Lebih Segalanya Darimu, Namun Dia Tetap Memilihmu dan Hanya Ingin Menjaga Hati Kepadamu

Beauty Inside Via dramabeans.com

Ketika pasanganmu mampu berpikir demikian maka seperti apapun orang lain dia tidak akan pernah tertarik dan tidak akan pernah hatinya berpaling darimu.

Seseorang yang merasa cukup denganmu akan tetap menjadikanmu satu-satunya meski ia tahu bahwa diluar sana masih banyak yang jauh lebih segalanya darimu.

Yang Setia Itu Bukan Tidak Pernah Tergoda, Namun Ketika Tergoda Seketika Ia Sadar Bahwa Dia Memilikimu yang Setia Menunggunya

Beauty Inside Via dramabeans.com

Percayalah bahwa orang yang setia itu pasti selalu bertemu dengan orang yang bisa saja membuatnya tergoda dan bisa saja membuatnya berpaling darimu. Kesetiaannya lah yang akan tetap membuatnya menjaga hatinya untukmu.

Ia sadar bahwa kamu begitu baik dan baginya kamulah tempat pulangnya sehingga tak perlu tertarik dengan seseorang selainmu.

Dimanapun Ia Tergoda, Hanya Kepadamu Dia Kembali dan Hanya Kamu Tempat Ia Pulang

Beauty Inside Via dramabeans.com

Ia sadar telah memiliiki seseorang yang sangat berarti, ia merasa cukup hanya dengan mimilikimu sehingga tidak membutuhkan seseorang yang terlihat jauh lebih baik darimu.

Yang terlihat baik belum tentu baik dan pasangan yang baik harus sadar akan hal itu sehingga tidak akan tergoda dengan orang-orang yang membuatnya tergoda.

Baginya Kau Adalah Rumah, Sejauh Apapun Pergi Ia Tidak Akan Kembali Kepadamu

Baisanya yang menggoda itu tidak akan pernah lebih baik dari pasangan yang dari awal telah bersama dengannya. Tak peduli seperti apapun orang lain selainmu dia tetap memilihmu.

Baginya kau adalah rumah dan tempat ternyaman baginya sehingga baginya kau adalah tempat pulang yang selalu ia rindukan.