Setelah Lama Kita Memulai Segalanya Takdir Memutuskan Hubungan Kita, Dipaksa Melupkan dan Mengihlaskan

  • 76
    Shares

Tak ada yang bisa mengalahkan takdir Tuhan, yang selalu bersama dan yang berusaha membangun hubungan lama pun akan kalah dengan takdir Tuhan. Jika takdir sudah berkata tidak, selama apapun hubungan kita pasti akan berpisah juga.

Pada akhirnya kita pun harus menerima kenyataan pahit bahwa orang yang kita cintai tidak dapat kita miliki.

Setelah Lama Kita Membangun Hubungan Ini Dengan Susah Payah Namun Takdir Berkata Tidak

my-ajusshi via dramabeans.com

Dua orang yang ditakdirkan bersama itu bukan dilihat dari seberapa lamanya, karena hubungan yang lama pun tidak menjamin suatu kebersamaan yang abadi.

Ada beberapa orang yang sudah lama menjalin hubungan namun harus berakhir dengan tangisan. Ada pula seseorang yang baru saja kenal namun pada akhirnya bersama.

Setalah Lama Kita Bersama Namun Takdirlah Yang Memtuskan Apakah Kita Selamanya Akan Bersama Atau Hanya Sementara

my-ajusshi via dramabeans.com

Semuanya hanya tentang takdir, bukan tentang siapa yang lama menjalin hubungan bukan pula tentang siapa yang baru kenal.

Jika Tuhan sudah berkehendak yang lama akan saling melupakan dan menjadi orang asing sedangkan yang baru akan bersama jika memang sudah ditakdirkan.

Takdir Yang Memutuskan Hubungan Kita, Memisahkan Kita Dan Dipaksa Untuk Melupakan Meski Sebenarnya Tidak Ingin Kehilangan

my-ajusshi via dramabeans.com

Bukan tentang siapa yang berkhianat tapi tentang siapa untuk siapa sehingga meski sudah menjalin hubungan lama jika memang tidak ditakdirkan bersama maka akhirnya akan berpisah juga.

Meski sama-sama tidak ingin kehilangan namun pasti akan ada saja cara untuk memisahkan.

Kita Dituntut Untuk Merelakan Meski Sebetulnya Masih Ingin Tetap Memiliki

my-ajusshi via dramabeans.com

Rasa ingin memiliki pun akan kalah dengan takdir Tuhan. Kita dituntut untuk merelakan padahal hati kita tidak pernah ingin kehilangan.

Mau tidak mau kita harus tetap merelakan orang yang kita cintai tak peduli seberapa dalamnya perasaan kita terhadapnya.

Kita Dipaksa Mengikhlaskan Orang Yang Kita Cintai Bahkan Harus Rela Bahagia Bersama Orang Lain

my-ajusshi via dramabeans.com

Kita akan menjadi orang yang asing kembali setelah beberapa tahun lamanya bersama. Kita akan menjadi orang yang saling tidak kenal lagi meski dulunya kita pernah saling membahagiakan.

Semua hanya tentang takdir tapi semoga saja takdir ini terbaik, meski harus berat merelakan dan mengikhlaskan pada akhirnya kita pasti akan bisa juga.