Sesibuk dan Secuek Apapun Cowok Kamu, Yakinlah! Kamu Tetap Jadi Prioritasnya Yang Paling Utama

  • 4
    Shares

Sudah menjadi rahasia umum, cewek memang lebih suka diperhatikan dan bahkan meuntut perhatian lebih kepada cowoknya. Ada pula cewek yang menganggap cowoknya tidak sayang kalau telat memberi perhatian. Parahnya, kadang cewek tidak mau tahu apakah cowoknya sibuk atau tidak. Hal-hal spele seperti ini kadang menimbulkan pertengkaran, dan paling parah lebih memilih putus. Banyak cewek yang baru menyadari setelah putus betapa beruntungnya mendapatkan cowok seperti dia. Ada juga yang mengajak balikan, tapi sayang dia sudah memilih wanita lain.

Cowok Memang Super Sibuk, Tapi Masih Mengupayakan Untuk Bertemu dengan Kamu

Cowok Memang Super Sibuk, Tapi Masih Mengupayakan Untuk Bertemu dengan Kamu

Cowok yang udah punya kerjaan, pasti memang lebih mementingkan pekerjaannya. Karena nantinya hasil pekerjaan itu akan dia digunakannya untuk membahagiakan kamu. Tapi sesibuk apapun cowok, dia selalu menyempatkan diri untuk bertemu dengan kamu dan mengetahui kondisi kamu hari ini. Apalagi perhatian tidak melulu harus saling ketemu secara langsung. Cowok masih sempat menelponmu disaat-saat sibuk, itu menandakan bahwa kamu tetap jadi prioritas utamanya. Sebagai cewek kamu harus bisa ngertiin dia, toh nantinya semua hasil kerja kerasnya juga untuk kamu dan kebahagiaan kamu juga.

Dia Rela Mengantarkan Kamu Kemana Aja, Asal Kamu Bisa Sampai dengan Aman dan Selamat

Dia Rela Mengantarkan Kamu Kemana Aja, Asal Kamu Bisa Sampai dengan Aman dan Selamat

Ditengah kesibukannya, saat kamu membutuhkan bantuan dia buat anter kamu kesuatu tempat, cowok akan berusaha sebaik mungkin untuk bilang yes, ke kamu. Dia tahu pekerjaan memang penting, tapi memastikan keselamatan kamu jauh lebih penting. Apalagi cowok sekarang sadar kalau cewek mudah bete jika pacarnya terlambat atau punya ribuan alasan untuk menolak menjemput mereka.

Dia Hanya Tertawa Ketika Kamu Melakukan Hal yang Memalukan, Seperti Kentut Atau Sendawa

Dia Hanya Tertawa Ketika Kamu Melakukan Hal yang Memalukan, Seperti Kentut Atau Sendawa

Seorang cowok yang udah bener-bener serius sama kamu, dia akan menerima segala kekurangan dan kelebihanmu, tidak hanya kekurangan dan kelebihan dari bentuk fisik kamu. Tapi juga kebiasaan kamu yang mungkin membuat orang lain risih dan membuat kamu malu setengah mati. Jika tanpa sadar kamu kentut di depan cowok kamu. Dan dia hanya tertawa saja, sambil membuat guyonan yang akan mencairkan hatimu yang malu, tandanya dia memang sudah benar-benar serius sama kamu.

Ketika Kamu Jarang Mandi dan Kebiasaan Burukmu yang Lainnya, Dia Tak Pernah Mempermasalahkan Tapi Mengingatkanmu Untuk Jadi Lebih Baik

Ketika Kamu Jarang Mandi dan Kebiasaan Burukmu yang Lainnya, Dia Tak Pernah Mempermasalahkan Tapi Mengingatkanmu Untuk Jadi Lebih Baik

Cowok kamu tidak akan mengeluhkan penampilan kamu yang berantakan, atau bau badanmu karena kamu termasuk golongan cewek yang malas mandi. Karena tidak ingin kamu malu saat kumpul sama teman-teman kamu, maka dia akan mengajakmu bersama-sama untuk berubah menjadi lebih baik. Agar nantinya kamu bisa jadi orang yang tidak hanya dia dikagumi tapi siap sebagai panutan dari anak-anaknya nanti. Dia sudah memikirkan banyak hal untuk masa depan kalian berdua.

Dia Selalu Berada Disampingmu, Dia Menjagamu dan Memegang Tanganmu Erat-erat

Dia Selalu Berada Disampingmu, Dia Menjagamu dan Memegang Tanganmu Erat-erat

Dia takut jika sesuatu yang buruk akan menimpa kamu. Karena itu dia berusaha untuk menjagamu sebisa mungkin dengan selalu berada di sampingmu. Dia akan selalu menjagamu dari mara bahaya yang mungkin akan datang secara tiba-tiba. Dia akan selalu menggenggam tanganmu, karena kamu begitu penting baginya dan dia tidak mau kehilangan kamu. Dia selalu berupaya untuk jadi pelindungmu.

Tanpa Kamu Ketahui, Dia Sudah Memikirkan Masa Depan (Rumah Tangga)

Tanpa Kamu Ketahui, Dia Sudah Memikirkan Masa Depan (Rumah Tangga)

Tidak hanya cewek saja yang memikirkan hubungannya berlanjut hingga jenjang pernikahan, cowok yang serius sudah lebih dulu memikirkannya bahkan mengambil langkah-langkah tertentu untuk mewujudkannya. Saat kamu masih bersenang-senang dengan mimpi-mimpimu, dia sudah menapaki kerasnya hidup untuk mewujudkan mimpi itu, sehingga dia terlihat sibuk atau kurang perhatian sama kamu. Padahal sebenarnya dia melakukan semua itu hanya untuk mewujudkan mimpi-mimpinya bersama kamu.

Secuek-Cueknya Dia Sama Kamu, Dia Juga Tidak Pernah Rela Ada Orang Lain Mendekatimu

Secuek-Cueknya Dia Sama Kamu, Dia Juga Tidak Pernah Rela Ada Orang Lain Mendekatimu

Walaupun cowok kamu terkenal cuek dan kamu merasa tidak diperhatikan, jangan langsung berburuk sangka. Sebenarnya dia juga sangat tidak suka apabila ada orang yang berusaha mendekatimu. Dia akan marah, cemburu dan kesal pada orang itu.

Dia akan selalu berusaha melakukan berbagai hal untuk membuatmu merasa sudah diperhatikan, padahal hal semacam itu bukanlah gayanya. Tapi dia rela melakukan agar kamu tetap senang saat berada disisinya.