Sesibuk Apapun Kamu Jangan Sampai Melupakan Seseorang Yang Membutuhkanmu

  • 10
    Shares

Jika kamu memiliki kesibukan yang mungkin bisa dibilang sangat padat sekali. Tetapi semua itu bukan menjadi alasan untuk melupakan orang yang membutuhkanmu.

Karena sesibuk apapun kamu gak bakalan juga menyita waktumu hanya karena untuk memberi kabar dan memberi perhatian. Memberi kabar dan memberi perhatian itu jadikanlah sebagai kebutuhanmu bukan sebagai beban yang harus kamu lakuakan meski kamu sedang sibuk.

Sesibuk Apapun Kamu Jangan Sampai Kamu Melupakan Seseorang Yang Butuh Perhatianmu

dramabeans.com

Sesibuk apa sih hingga lupa memberi kabar dan tidak memberi perhatian. Karena sesibuk apapun kamu tidak akan pernah sibuk dua puluh empat jam.
Sesibuk-sibuknya kamu pasti memiliki waktu senggang yang bisa kamu gunakan buat ngasih kabar dan memberi perhatian sama orang yang sedang membutuhkan kabar darimu.

Jadi tidak mungkin kamu sibuk terus menerus tanpa memiliki waktu istriharat sebentar saja. Sudah pasti kamu akan menggunakan kesempatan yang ada untuk memberi kabar dan ngasih perhatian.

Sibukmu Jangan Jadikan Alasan Untuk Tidak Mengabari Dan Lupa Terhadap Seseorang Yang Menunggu Kabarmu

dramabeans.com

Kalau kamu malah sibuk semaumu dan menjadikan alasan untuk tidak memberi kabar. Mungkin kamu memang sengaja tidak ingin memberi kabar dan perhatian. Atau kemungkinannya karena kamu memang malas dan tidak menganggapnya penting.

Karena kalau kamu menganggap dia sebagai orang yang penting dalam hidup kamu maka kamu pun bisa membagi waktumu. Dan sesibuk apapun kamu, kamu bakalan menghubingi dan memberi perhatian kepadanya.

Dia Juga Membutuhkan Perhatianmu Dan Juga Khawatir Terhadapmu. Jadi Luangkan Waktumu Untuknya Meski Hanya Sekedar Menyapa Dan Memberi Perhatian

dramabeans.com

Tidak perlu merasa terbebani hanya karena kamu harus memberi kabar dan perhatian disela-sela kesibukanmu. Walau bagaimanapun itu adalah kewajibanmu.

Dia juga membutuhkan perhatianmu, dia juga khawatir sama kamu karena kamu selalu bekerja keras dan memiliki kesibukan. Jadi luangkan waktumu untukya meski hanya sekedar menyapa dan memberi perhatian kepadanya.

Jangan Bairkan Ia Menuanggu Kabarmu, Perhatianmu Sedangkan Kamu Malah Lupa Yang Ingin Memberinya Kabar Kepadanya

dramabeans.com

Menunggu itu sangat membosankan. Bagaimana mungkin kamu membiarkan dia menunggu kabar darimu. Sedangkan kamu malah sibuk dengan sendirinta, sehingga kamupun lupa untuk sekedar memberi kabar dan memberi perhatian kepadanya.

Jangan membiasakan membuat seseorang menunggumu, apalagi hanay sekedar memberi kabar yang tidak membutuhkan waktu yang lama. Lagian dengan memberi kabar juga tidak akan menyita waktu sibukmu.

Tetaplah Menyisihkan Waktumu Meski Kamu Memiliki Kesibukan Apapun, Tetaplah Memberi Kabar Dan Perhantian

dramabeans.com

Dia akan sangat bahagia dan bagga ketika memiliki seseorang yang selalu memebri kabar dan memberi perhatian meski ia sedang sibuk. Ia akan merasa dirinya sangat di prioritaskan, meksi dengan hal yang sederhana dan sepele ia akan merasa bahwa dirinya sangat istimewa.

Karena dengan perlakuan yang sepele itulah dia merasa bahwa dia benar-benar dianggap ada. Tidak perlu telalu berlebihan jika ingin membuatnya merasa istimewa cukup perlakukan dengan hal-hal yang sepele memberi kabar dan selalu memberi perhatian saja, itu sudah lebih dari cukup.