Seseorang Yang Diam Saat Kau Sakiti Bukan Karena Dia Bodoh Tapi Dia Ingin Tau Seberapa Kejamnya Dirimu

  • 907
    Shares

Jangan merasa senang dan merasa menang bila kau melihat seseorang yang kau sakiti tetap diam saja. Sebab kau tidak pernah tau maksud dari diamnya itu, kau tak pernah tau apakah diamnya itu adalah balasan untukmu atau dia sedang ingin mengenalmu lebih jauh.

Dan janganlah sekali-kali kau merasa dia tidak terluka saat kau sakiti dan jangan pernah mengangap yang kau lukai akan selalu memaafkanmu, hanya karena kau teman atau orang yang dicintainya.

Dia Yang Tetap Diam Saja Meski Kau Sakiti, Sesungguhnya Paling Tau Bagaimana Harus Membalas Kejahatannya

Mad Dog via youtube

Sesungguhnya orang-orang yang tersakiti itu adalah orang yang paling tau bagaimana harus membalas kedzaliman yang diterimanya.

Dan bisa saja diamnya orang yang kamu sakiti adalah balasan untukmu yang menyakiti, dia menyerahkan sepenuhnya pembalasan itu pada Tuhannya, karena dia tak ingin terlihat sama seperti orang yang menyakitinya.

Diamnya Orang Yang Kamu Sakiti Adalah Bukti Bahwa Tak Ada Yang Mampu Menyakitinya Kecuali Tuhannya Saja

Mad Dog via youtube

Bisa saja kediaman orang yang kamu sakiti adalah bukti bahwa tak ada yang bisa menyakiti dirinya, kecuali Tuhannya.

Bisa saja diamnya adalah balasan untukmu agar kau merasa menang lalu sombong, hingga dosa-dosamu akan semakin bertambah banyak dengan sendirinya.

Bisa Saja Dia Sengaja Diam Meski Kau Sakiti Karena Ingin Tau Seberapa Jahatnya Dirimu Dalam Melukai Orang Lain

Mad Dog via youtube

Mungkin saja dia yang kamu sakiti tetap diam karena ingin tau seberapa kejamnya dirimua, agar kelak saat kau mengemis ingin kembali atau memelas untuk kembali menyakiti, dia tidak gampang luluh.

Bisa saja dia ingin tau seberapa kejamnya dirimu untuk menjauhi dirimu dikemudian hari.

Setiap Orang Yang Kau Lukai Pasti Akan Mampu Memaafkanmu Tapi Belum Tentu Mau Menjalin Hubungan Denganmu Lagi

Mad Dog via youtube

Setiap orang yang kamu sakiti jika hatinya cukup baik dia pasti akan mampu memaafkan setiap kesalahanmu, sebesar apapun itu.

Namun belum tentu mereka akan mau menjalin kasih atau perteman lagi denganmu, namun meski begitu mereka juga tak akan memusuhimu.

Berhati-Hatilah Jika Ingin Melukai, Terutama Jika Orang Itu Tetap Diam Saat Kamu Sakiti

fb.me/remembrance.life

Berhati-hatilah dalam memperlakukan orang lain, jangan sengaja melukai karena kau tak pernah tau balasan yang lebih kejam bisa saja kau dapatkan.

Terutama pada orang yang tetap diam meski kamu sakiti, karena balasannya pasti akan jauh lebih menyakitkan dari apa yang kamu lakukan.