Seseorang Tidak Menjadi Hebat Dengan Merendahkan Orang Lain, Jadi Jangan Pernah Merendahkan Siapapun

  • 3
    Shares

Tidak perlu merendahkan orang lain, meski menurut kamu orang tersebut buruk sekalipun. Jangan pernah menjelek-jelekkan orang lain sekalipun orang tersebut memang burukdan tidak baik.

Karena kamu tidak akan terangkat menjadi mulia dengan menjelek-jelekkan orang lain. Kamu juga tidak akan menjadi hebat saat kamu merendahkan orang lain. Jadi untuk apa susah payah menjelek-jelekkan orang lain dan ingin merendahkan orang lain.

Tak Perlu Merendahkan Orang Lain, Karena Saat Kamu Merendahkan Orang Lain, Kamu Sendiri Yang Menunjukkan Bahwa Kamu Rendah

Dramabeans.com

Sebab yang menjadi rendah itu adalah diri kamu sendiri saat kamu mencoba merendahkan orang lain. Karena orang yang mulia itu tidak akan pernah menjelek-jelekkan orang lain.

Ia tidak akan pernah merendahkan orang lain meski ia tau bahwa orang itu buruk. Karena dirinya sendiri tau bahwa dirinya akan menjadi rendah hanya dengan merendahkan orang lain.

Seseorang Itu Juga Gak Akan Menjadi Hebat Hanya Dengan Merendahkan Orang Lain

Dramabeans.com

Tidak perlu mengurus apa yang dilakukan oleh orang lain. Lebih baik ngaca biar tau kekurangan diri sendiri dan biar gak sombong merasa dirinya paling benar dan hebat.

Dan seseorang itu tidak akan menjadi hebat dengan merendahkan orang lain. Yang ada hanya menunjukkan bahwa dirinya begitu rendah jika merendahkan orang lain. Uruslah diri sendiri jangan pernah menilai apa yang dilakukan oleh orang lain.

Jadi Jangan Pernah Merendahkan Siapapun, Meski Menurutmu Orang Itu Rendah Sekalipun

Dramabeans.com

Sekalipun menurutmu orang tersebut jelek, buruk dan rendah sekalipun. Kamu tetap gak boleh merendahkan dan menjelek-jelekkan orang lain. Seburuk apapun orang lain, semua itu bukan urusanmu.

Jadi jangan pernah merendahkan siapapun. Yang bisa menilai baik buruknya seseorang hanyalah tuhan. Sedangkan kamu sama sekali tidak memiliki hak untuk menilai baik atau buruknya seseorang.

Lebih Baik Introspeksi Diri Sendiri Tidak Perlu Menjelek-Jelekkan Dan Merendahkan Orang Lain

Dramabeans.com

Kamu juga tidak akan lepas dari yang namanya salah. Ketika kamu ingin menjelek-jelekkan orang lain, kamu harus ingat bahwa diri kamu sendiri tidak selalu baik.

Kamu juga selalu melakukan hal yang tidak baik, lantas kenapa kamu harus menjelek-jelekkan orang lain. Lantas kenapa kamu masih ingin merendahkan orang lain. Toh kamu tidak akan hebat hanya dengan menjelek-jelekkan orang lain.

Jangan Membuat Dirimu Rendah Dengan Sikap Dan Perbuatanmu Sendiri

Dramabeans.com

Ada banyak orang yang bisa menjatuhkanmu, akan tetapi yang paling bisa membuat kamu jatuh adalah diri kamu sendiri. Yang bisa membuat kamu menajdi rendah hanya perbuatan diri kamu sendiri.

Jadi jangan pernah membuat dirimu rendah hanya dengan sikap dan perbuatan diri kamu sendiri. Jaga sikap dan jaga perbautanmu karena kamu lah yang bisa merendahkan dan menjatuhkan dirimu sendiri.