Seseorang Akan Sadar, Mana Yang Tulus Dan Mana Yang Main-Main Setelah Mereka Tersakiti

  • 1.3K
    Shares

Seseorang yang sedang menjalani suatu hubungan belum bisa merasakan apakah orang yang dia cintai sebenarnya tulus atau hanya mempermainkan. Karena yang terlihat tulus saja masih bisa menyakiti dan pada akhirnya akan sadar bahwa ketulusannya hanyalah pura-pura saja.

Sadar setelah disakiti dan dikecawakan. Merasa tidak percaya dengan apa yang telah dia lakuakn karena selame menjalin hubungan terlihat begitu tulus, nyatanya hanya modus.

Sebelum Ia Disakiti, Ia Tidak Akan Merasa Bahwa Dirinya Sedang Dipermainkan

Dramabeans.com

Merasa dipermainkan itu pasti setelah disakiti dan merasa bahwa dirinya dikecewakan. Sebelum disakiti tidak akan merasa bahwa dirinya sedang dipermainkan.

Padahal sebenarnya sudah sejak pertama kali dia sudah dipermainkan akan tetapi karena terlalu merasa bahagia dan terlena maka ia tidak dapat merasakan bahwa dirinya dipermainkan.

Sebelum Bertemu Dengan Orang Yang Mempermainkan Maka Tidak Akan Pernah Merasa Bahwa Dirinya Pernah Dicintai Dengan Tulus

Dramabeans.com

Begitu halnya dengan seseorang yang dulunya dicintai dengan tulus tetapi hanya disia-siakan. Ketika ia bertemu dengan seseorang yang hanya mempermainkannya.

Setelah sadar bahwa dirinya hanya dipermainkan baru ia akan ingat bahwasanya dulu ia pernah dicintai dengan tulus oleh seseorang. Karena jika belum bertemu dengan orang yang mempermainkan, maka tidak akan merasa bahwa dirinya pernah dicintai dengan tulus.

Seolah-Olah Terlihat Tulus Dan Merasa Sangat Bahagia, Akan Tetapi Setelah Kecewa Dan Disakiti Baru Menyadari Bahwa Dirinya Hanya Dipermainkan

Dramabeans.com

Karena seseorang yang sedang merasa bahagia itu tidak akan berpikir bahwa dirinya akan dipermainkan. Apalagi jika yang dilakukan semunya seolah-olah tulus.

Bagaimana mungkin akan merasa dipermainkan jika dengan pintarnya memanipulasi sehingga terlihat tulus. Akan tetapi setelah merasa kecewa dan tersakiti baru akan menyadari bahwa dirinya hanya dipermainkan.

Begitupun Juga Dengan Seseorang Yang Pernah Dicintai Dengan Tulus, Akan Sadar Bahwa Dulu Dicintai Dengan Tulus Setelah Dipermainkan

Dramabeans.com

Sebelum dia permainkan oleh orang lain, maka ia tidak akan pernah merasa bahwa betapa berhargnya seseorang yang bisa mencintainya dengan tulus. Betapa beruntungnya dicintai dengan begitu tulus oleh seseorang. Setelah merasa dipermainkan kamu merasa begitu menyesal karena pernah menyia-nyiakan seseorang yang pernah mencintainya dengan tulus.

Baru Sadar Setelah Disakiti, Setelah Merasa Kecewa, Ia Akan Sadar Mana Yang Benar-Benar Tulus Kepadanya Dan Yang Hanya Main-Main Kepadanya

Mungkin dulu saat seseorang mencintai kamu dengan tulus kamu menyia-nyiakannya. Sehingga tuhan mempertemukan kamu dengan seseorang hanya mempermainkan.

Agar kamu bisa tau dan merasakan bagaimana rasanya dicintai dengan tulus dan dipermainkan. Setelah kamu disakiti, merasa kecewa dari sanalah kamu bisa membedakan mana yang memang benar-benar tulus dan mana yang hanya mempermainkan.