Sesempurna Apapun Lo Pasti Punya Kelemahan, Jadi Gak Usah Ngerasa Sempurna Deh!

  • 465
    Shares

Jangan pernah merasa paling sempurna karena tak seorangpun yang dilahirkan dengan sempurna walau fisiknya terlihat sempurna. Sesempurna apapun kamu pasti punya kelemahan, jadi gak usah ngerasa sempurna dan merasa bangga hanya karena terlihat bangga.

Malulah pada dirimu sendiri ketika merasa bahwa dirimu sempurna, berkacalah karena kau pasti memiliki banyak kekurangan yang ada pada dirimu walau kau terlihat sempurna dimatamu dan dimata orang lain.

Kesempurnaan Yang Kamu Miliki Berbanding Lurus Dengan Kekurangan Yang Kamu Miliki

guu.vn

Ketahuilah bahwa setiap manusia itu dilahirkan dengan kekurangan juga kelebihannya. Ketika ada orang yang terlihat tidak sempurna dan banyak memiliki kekurangan maka sudah pasti Tuhan telah memberikan kelebihan yang sebanding dengan kekurangnnya.

Tuhan tidak hanya akan memberi kekurangann jika tidak menyertakan kelebihan pada setiap orang. Maka tak perlu merasa bangga hanya karena kau terlihat sempurna.

Karena jauh dibalik kesempuraan yang kamu miliki pasti memiliki kekurangan yang juga sebanding dengan kelebihan yang ada pada dirimu.

Kelihatannya Saja Sempurna Toh Kebenarannya Gak Ada Satu Orang Pun Yang Terlahir Sempurna

guu.vn

Malulah pada dirimu sendiri ketika kau merasa bahwa dirimu sempurna, kau pasti akan merasa dan tahu bahwa dirimu jauh dari kata sempurna ketika kau menemukan ada bayak hal kekurangan didalam dirimu.

Walau kelihatannya begitu sempurna dan seolah-olah tidak memiliki celah maka kau harus sadar diri bahwa kau tidak sempurna dan kau harus tahu diri bahwa dirimu jauh dari kata sempurna.

Jadi Jangan Pernah Merasa Sempurna Meski Kelihatannya Sempurna Karena Dibalik Semua Itu Kau Pasti Memiliki Kelemahan

Kau hanya manusia biasa yang sama sekali tidak pantas merasa sempurna walau kau diberi kelebihan dengan fisik yang yang sempurna. Syukurilah jika memang kau terlihat sempurna bukan malah menyombongkan diri seolah-olah kau benar-benar sempurna.

Kau hanya manusia biasa yang memiliki banyak kekurangan juga kelemahan maka tak sepantasnya kau merasa bangga terhadap kelebihan yang kamu punya.

Gak Usah Ngerasa Sempurna Karena Sesempurna Apapun Kamu Pasti Punya Keburukan, Kekurangan Juga Kelemahan

guu.vn

Kenapa kau yang memiliki kelebihan fisik yang sempurna namun tidak ingin mengakui bahwa dirimu lemah, bahwa dirimu memiliki kekurangan juga kelemahaan.

Sesempurna apapun kamu sudah pasti akan ada banyak kekurangan yang kamu miliki maka tidak perlu merasa sempurna dengan kelebihan yang kamu miliki.

Gak Perlu Merasa Bangga Dengan Kesempuraan Yang Kamu Miliki Karena Pada Dasarnya Tak Ada Bedanya Dengan Mereka Yang Terlihat Tidak Sempurna

guu.vn

Ketika kau memiliki kelebihan yang semua orang bisa melihatnya maka kau pasti memiliki kekurangan dan kelemahan yang tak seorangpun mengetahui.

Ketika kau melihat kekurangan orang lain maka dibalik kekurangannya pasti ada kelebihan yang tak disangka-sangka dan begitu mengagumkan.