Sepandai-pandainya Pemain Cinta Mematahkan Banyak Hati, Kelak Ia Akan Jatuh dan Patah Hati Juga

  • 1
    Share

Tak ada yang abadi begitupula dengan sakit hati. Sakit hati yang saat ini kamu rasakan suatu hari nanti pasti akan berubah menjadi kebahagiaan.

Meski yang kau dapatkan hanyalah kekecewaan namun jangan pernah menyesal hanya karena kau bertemu dengan seseorang yang pandai mematahkan hatimu.

Sepandai Apapun Seseorang Itu Mematahkan Banyak Hati, Pasti Kelak Akan Merasakan Bagaimana Rasanya Sakit Hati

radio-romance via dramabeans.com

Tak perlu balas dendam hanya karena kau selalu merasa sakit hati dan jangan menyesal hanya karena hatimu dipatahkan berulangkali.

Bersabarlah walau kau bertemu dengan pemain cinta yang pandai mematahkan banyak hati.

Karena suatu hari nanti dia pasti akan merasakan sakit hati yang kamu rasakan bahkan akan merasakan melebihi yang kamu rasakan.

Tidak Mungkin Seumur Hidupnya Hanya Menyakiti, Pasti Kelak Akan Disakiti Juga

radio-romance via dramabeans.com

Bersabarlah jika hatimu dipatahkan oleh seseorang yang sangat pandai mematahkannya. Kau harus yakin bahwa setiap perbuatan manusia itu ada balasannya sehingga kau tak perlu capek-capek balas dedam kepadanya.

Yakin saja bahwa kelak dia tidak akan pernah merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya sebelum ia merasakan bagaimana rasanya dsakiti dan dipatahkan.

Hidup Itu Seperti Roda Yang Berputar Sehingga Yang Menyakiti Pasti Akan Tersakiti Juga

radio-romance via dramabeans.com

Hidup ini akan terus berjalan, bahkan kehidupan ini layaknya roda yang akan terus berputar.

Yang disakiti akan merasa bahagia sedangkan yang menyakiti akan tersakiti dan merasakan rasa sakit seperti yang kamu alami.

Suatu Saat Nanti Ia Pasti Akan Bertemu Dengan Seseorang Yang Akan Membuatnya Terjatuh Dan Merasakan Sakit Hati Yang Mendalam

radio-romance via dramabeans.com

Yang menyakiti tidak akan selamanya akan terus menyakiti. Percaya saja bahwa yang menyakiti itu akan tersakiti juga pada waktunya.

Mungkin saat ini Tuhan masih membiarkan dia berpuas diri karena begitu pandai mematahkan banyak hati, akan tetapi kelak dia pasti akan tersakiti.

Hanya Tinggal Menunggu Waktu, Karena Waktu Yang Akan Mengantarkan Pada Rasa Sakit Yang Sesungguhnya

radio-romance via dramabeans.com

Percayalah bahwa sakit hatimu akan sembuh dan orang yang sudah membuat hatimu terluka pasti akan sampai pada waktu dimana ia yang akan merasakan bagaimana sakitnya diekcewakan.