Seorang Laki-Laki Itu Bukan Hanya Sekedar Menjadi Pasangan Bagi Perempuannya, Tapi Lebih Dari Itu

  • 999
    Shares

Kamu kira, jadi cowk itu mudah. Hanya sekedar mengejar seorang perempuan saja, ketika didapatkan hanya menjadikannya pasangannya saja. Ketahuilah, peran seorang cowok itu sangat berat, jangan mentang-mentang kamu mendapatkan cewek yang kamu inginkan kamu merasa bangga.

Bahkan dengan kamu menafkahi saja tidak cukup. Tanggung jawabmu lebih dari sekedar itu. Malah jika kamu sadar beban yang akan kamu dapatkan sangat berat sekali. Dimana kamu dituntut harus mengambil alaih seluruh tanggung jawab ayahnya. Dan berganti peran dalm siatuasi yang bersamaan.

Seorang Laki-Laki Harus Menjadi Seorang Teman Dan Sahabat

brilio.net

Bukan hanya itu saja, jika kamu sudah memiliki seorang perempuan dalam hidupmu. Maka dia bukan hanya sekedar pasanagn hidupmu, bukan hanya sekedar perempuanmu. Tetapi kamu harus bisa menajdi seorang teman dan sahabat baginya.

Dimana kamu harus bisa menjadi sahabat yang baik baginya, mendengarkan semua keluh kesahnya. Menjadi pendengar setianya. Dan yang selalu siap menemani kemanapun ia ingin pergi.

Menajdi sahabat yang asyik, tersenyum dan tertawa bersama, yang menjalani hidupnya seru dan penuh kebahagian, tanpa harus saling menjaga image dan terlalu kaku.

Seorang Laki-Laki Harus Menjadi Seorang Kakak

vemale.com

Bukan hanya sekedar menjadi seorang sahabat. Seorang laki-laki yang sudah memutuskan mendekati dan memiliki peremapuan dalam hidupnya, ia juga harus menjadi seorang kakak bagi pasanagannya. Yang seolah-olah melindungi adek perempuannya sendiri.

Jadilah seorang kakak yang menjadi idola bagi pasangannya sendiri. Menjadi pasangan yang sekaligus menjadi seorang kakak, harus bisa melindunginya, yang bisa menjaganya. Karena seorang perempuan ingin dilindungi dan dijaga oleh seorang laki-laki. Terlebih-lebih jika itu pasangannya sendiri.

Seorang Laki-Laki Harus Menjadi Seorang Ayah Bagi Pasangannya

saratogasprings-ut.usdaguaranteedhomeloans.com

Tidak hanya menjadi pasangan saja. Seorang laki-laki harus menjadi seorang teman dan sahabat, menjadi seorang kakak dan bahkan harus menjadi seorang ayah bagi pasangannya.

Memang sulit menjadi laki-laki yang seperti itu, tetapi jika laki-laki itu yang sadar akan dirinya dan perannya sebagai laki-laki, maka ia akan menjadi laki-laki yang bisa merangkap peran.

Karena ia sadar bahwa menjadi seorang laki-laki tidak hanya sekedar menjadikan seorang perepuan sebagai pasangannya saja. Ia memiliki tanggung jawab yang sangat berat untuk perempuannya.

Harus Menjadi Imam Yang Bisa Menuntun Dia Kejalan Yang Lebih Baik

hunjie.baike.com

Laki-laki yang baik, itu harus juga menajdi imam yang baik bagi pasangannya sendiri. Kamu harus menjadi rem bagi seorang perempuan, kamu harus bisa menuntun seorang perempuan kejalan yang lebih baik lagi.

Karena kewajibannmu bukan hanya sekedar memberi nafkah, hanya menjadi pasangan, hanya menjadi teman atau sahabat, menjadi seorang kakak dan menajdi seorang ayah baginya.

Tetapi kamu juga harus bisa menjadi seorang imam yang baik, kamu harus bisa menjadi kepala yang baik. Masihkah kamu menyepelehkan tanggung jawab sebagai laki-laki.

Intinya Seorang Laki-Laki Harus Menjadi Patner Dalam Segala Hal

vemale.com

Jika belum mampu menjadi laki-laki yang seperti itu, jangan buru-buru dalam menginginkan seorang perempuan dalam hidupmu. Karena bebanmu sangat berat, tidaklah main-main hanya sekedar memiliki pasangan hidup saja.

Tanpa kamu tau arti dibalik memiliki pasangan yang sesugguhnya. Tidak mudah bukan kamu harus menjadi patner dalam segala hal. Kamu dituntut mengambil alih seluruh tanggung jawab orang tuanya, masih harus menjadi seorang teman dan sahabat, menjadi seorang kakak, menjadi seorang ayah, bahkan mejadi seorang imam yang baik.

Terlepas dari semua itu, seorang laki-laki harus menjadi patner dalam segala hal. Jika sudah seperti itu, kamu pantas memiliki seorang pendamping dan tidak diragukan lagi bahwa kamu adalah laki-laki yang baik dan bertanggung jawab.