Semua Orang Menangis, Tapi Berbeda-beda Caranya dan Berbeda-beda Pula Sebabnya

  • 71
    Shares

Tangisan itu tidak selalu berupa air mata, terkadang tangisan itu hanya berubah senyuman, kata-kata yang mengiris bahkan ada yang diam dan bungkam.

Tangisan itu terkadang berupa tawa yang keras, hanya dirinya yang tahu bahwa hatinya memangis dan hatinya sedang remuk sedangkan wajahnya berusaha menutupi dengan tawa yang ceria.

Percaya Atau Tidak, Semua Orang Itu Menangis Dengan Caranya Masing-masing

pexels.com

Saat kau merasa bahwa hidupmu paling menyedihkan dan kau merasa bahwa hanya dirimu yang paling menyedihkan dan selalu menangis.

Percayalah yang demikian bukan hanya dirimu saja, masih banyak dari mereka yang juga menyembunyikan kesedihannya lewat senyum dan tawanya.

Orang yang Tersakiti Mungkin Tangisannya Akan Terlihat Jelas dan Tampak Sebab Ia Mengeluarkan Air Mata Karena Tidak Bisa Menahan Rasa Sakitnya

pexels.com

Semua orang sedang memainkan perannya, semua orang menangis dengan caranya masing-masing.

Orang yang kecewa lebih memilih menangis dalam diam dan tidak mau mengeluarkan sepatah kata pun. Padahal hatinya sangat terluka bahkan pada saat diam hatinya sedang berduka.

Orang yang Kecewa Itu Menangis Dengan Cara Terdiam Tanpa Sepatah Kata pun

pexels.com

Ada orang-orang yang tidak peernah terlihat bahwa mereka bersedih dan menangis padahal ketika sedang sendiri ia sering menangis dalam kesendiriananya.

Ketika ada hal-hal yang membuatnya tersakiti tak jarang ia menangis dan air matanya tidak bisa terkendali. Dan belum tentu yang terlihat bahagia adalah orang yang sedang merasakan kebahagiaan bisa jadi ia sedang menangis tanpa mengeluarkan air mata.

Seorang Penulis Itu Menangis Lewat Kata-katanya

pexels.com

Penulis itu juga menangis, mungkin air matanya tidak terlihat sebab ia menangis lewat karyanya.

Penulis itu menangis lewat tulisannya, ia menumpahkan segala kesedihan dan tangisannya lewat tulisannya. Dengan cara yang seperti itulah penulis memumpahkan tangisannya, meski tak terlihat namun tak kalah sakitnya.

Orang Sabar Itu Nangisnya Pake Senyuman

pexels.com

Ada yang lebih parah, bukan mereka yang menangis meraung-raung tapi tangisan orang yang sabar karena tangisannya berupa senyuman.

Hati dan bibiarnya tak sama, hatinya menangis namun bibirnya menutupi semua kesedihan dan tangisannya sehingga yang terlihat hanyalah kebahagian saja.