Semua Orang Ingin Bahagia, Tak Ada yang Inginkan Kesedihan Tapi Percayalah Akan Ada Pelangi Setelah Hujan

  • 91
    Shares

Semua orang juga menginginkan kebahagiaan didalam hidupnya dan jika bisa semua orang pun ingin menghapus kesedihan didalam hidupnya. Tapi inilah hidup dengan berbagai macam rasa didalamnya.

Kita tidak bisa menghapus kesedihan dan hanya ingin mendapatkan kebahagiaan saja. Namanya juga hidup, kita akan diharuskan untuk merasakan yang namanya kesedihan dan kebahagiaan.

Tak Seorang pun yang Ingin Merasakan Kesedihan, Tapi Kesedihan Itu Adalah Bagian Dari Kehidupan

instagram.com/eenujj

Tidak mungkin kita akan terlepas dari yang namanya kesedihan. Mau tidak mau, siap tidak siap, kita pasti akan merasakan yang namanya kesedihan.

Kita tidak bisa menghindar dari kesedihan sebab kesedihan akan selalu menghampiri kita. Yang perlu kita sadari bahwa kesedihan bukanlah akhir dari sebuah kehidupan.

Hidup Itu Tidak Akan Pernah Terlepas Dari yang Namanya Sedih, Tapi Tuhan Memberi Penawar Dengan Adanya Kebahagiaan

instagram.com/eenujj

Jangan terlalu bersedih dan selalu meratapi kesedihan karena Tuhan tidak hanya memberi kesedihan saja. Tuhan selalu memberikan segala sesuatu itu secara sepaket.

Jika kau saat ini merasakan kesedihan maka percayalah setelahnya kau pasti akan merasakan kebahgaiaan yang tidak kau sangka-sangka dan tidak kau duga.

Hidup Itu Adalah Pergantian Antara Kesedihan dan Kebahagiaan, Jika Hari Ini Bersedih Maka Besok Semoga Diganti Dengan Kebahagiaan

instagram.com/eenujj

Sadarlah bahwa hidup ini bukan tempatnya kebahagiaan. Hidup ini adalah tempatnya bersedih dan mengalami hal-hal yang menyakitkan.

Siapkan diri kita untuk hal-hal yang tidak kita inginkan. Siapkan diri kita agar mampu menjalani hal-hal yang jauh dari yang kita bayangkan.

Jika saat ini merasakan kesedihan tak perlu mengeluh karena setelah mendapatkan kesedihan pasti akan merasakan kebahagiaan.

Tak Ada yang Abadi, Begitupun Dengan Kesedihan Pasti Akhirnya Akan Merasakan Kebahagiaan

instagram.com/eenujj

Di dunia ini tak ada yang abadi, segala sesuatu akan datang dan pergi silih berganti.

Segala sesuatunya pasti akan bergant, jika saat ini kau merasakan kebahagiaan maka jangan pernah lupa bahwa masih ada kesedihan agar tidak terlalu terlena dengan kebahagiaan yang kita dapatkan.

Selalu Ada Pelangi Setelah Hujan dan Selalu Ada Senyuman Setelah Tangisan

instagram.com/eenujj

Syukuri saja, apapun itu kau harus mampu mensyukurinya, sebab setelah kesedihan ada kebahagiaan.

Jarak antara kesedihan dan kebahagiaan itu dekat maka tak perlu meratapi kesedihan yang kau kau rasakan. Jika saat ini kau menangis maka pastilah kau akan tersneyum bahagia setelahnya.