Semoga Suatu Hari Nanti Kamu Sadar, Bahwa Orang yang Selalu Kamu Sia-siain Ini Sangat Berharga

  • 54
    Shares

Tak ada yang paling aku inginkan kecuali kau sadar bahwa selama ini aku beanr-benar tulus mencintai. Tak ada yang paling aku harapkan kecuali kau menyesal karena telah mengabaikan dan mempermainkan perasaan.

Aku yang begitu tulus mencintaimu namun kau tidak pernah menghiraukan perasaanku. Harusnya kau tahu bahwa aku begitu mencintaimu dan harusnya kau tidak menyia-nyiakanku.

Kau Tak Pernah Tahu Bahwa Aku Adalah Seseorang yang Paling Tulus Mencintaimu

instagram.com/bestieliu

Sadarlah ada aku disini yang begitu menginginkanmu. Sulitkah kau mengahargai perasaanku yang teramat tulus kepadamu?

Tak bisakah kau sedikit menghargai agar aku tidak begitu tersakiti karena merasa tak pernah dihargai dan selalu disia-siakan.

Jika kau tahu bahwa aku adalah seseorang yang tulus kepadamu, mungkin kelak kau akan menyesal karena telah menyia-nyiakanku.

Kau Tak Pernah Sadar Bahwa Menyia-nyiakanku Adalah Kesalahan Besar

instagram.com/bestieliu

Jika saja kau memiliki kesadaran bahwa menyia-nyiakan adalah perbuatan yang salah, maka kau pasti akan menghargaiku. Ketahuilah bahwa setiap orang itu menginginkan perasaan yang sama, namun yang paling dibutuhkan adalah dihargai.

Menghargai itu tak selalu membalas dengan perasaan yang sama, cukup katakan dengan sejujurnya apapun yang kau rasakan terhadapku.

Semoga Suatu Hari Nanti Kau Sadar Bahwa Akulah yang Paling Tulus Mencintai

instagram.com/bestieliu

Menghargai seseorang itu harus meski kau tidak memiliki perasaan terhadapnya. Jika kau mampu menghargai, maka aku pun tidak terlalu sakit hati meski perasaan cintaku tidak dibalas dengan hal yang sama.

Yang paling aku inginkan adalah kesadaranmu bahwa aku begitu mencintaimu dan akulah yang paling mencintaimu dengan penuh ketulusan.

Hal yang Paling Aku Inginkan Adalah Kau Menyesal Karena Telah Menyia-nyiakan

instagram.com/bestieliu

Ketika kau tidak bisa mengahrgai maka hal yang paling aku inginkan adalah kau sadar dan menyesal bahwa aku adalah seseorang yang begitu berarti.

Biasanya, setelah menyia-nyiakan pasti akan menyesal karena yang disia-siakan selalu orang yang baik dan yang tulus, jika sudah kehilangan beru sadar dan menyesal.

Yang Paling Aku Harapakan Adalah Kau Sadar Bahwa Aku Berharga Untukmu

instagram.com/bestieliu

Tak ada yang paling membuatku bahagia kecuali melihatmu menyesal karena telah menyia-nyiakanku.

Tak ada yang paling membuatku bersyukur saat kau sadar bahwa akulah seseorang yang paling mencintaimu dengan sabar dan penuh dengan ketulusan. Maka jadilah seseorang yang menghargai agar tidak merasakan pahitnya penyesalan.