Semoga Saja Semua yang Terucap Dari Bibirmu Benar-benar Tulus Dari Hati Bukannya Cuma Modus

  • 465
    Shares

Aku menyukai cara bicaramu, aku juga menyukai setiap kata yang kamu ucapkan padaku. Karena terdengar begitu manis dan cukup mampu membuat hatiku berbunga-bungan setiap kali memujiku.

Semoga saja, semua yang terucap dari bibirmu benar-benar tulus dari hatimu, bukan cuma modal dusta belaka. Yang tidak hanya kau katakan padaku saja namun pada wanita lainnya yang tak aku ketahui.

Wanita Memang Suka Yang Manis-Manis, Karena Itu Akupun Senang Saatkan Berkata Lembut Dan Manis Padaku

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo via; hotto.website

Bagi wanita romantis bisa mengubah segala suasana, apalagi kalau lagi bete sama pasangannya.

Dari yang awalnya mau marah, berubah menjadi senyum yang ramah, makanya aku senang saat kau mengatakan kata-kata manis padaku.

Semoga Saja Segala Kata-Kata Manis Yang Kau Ucapkan Padaku Tulus Dari Hatimu, Bukan Modus Hanya Untuk Mendapatkan Hatiku

Jugglers via: dramabeans.com

Semoga saja apa yang terucap, entah pujian ataupun janji-janji manis itu bukanlah sekedar dusta untuk mendapatkan hatiku.

Bukan hanya omongan yang sering kamu ucapkan pada setiap wanita yang ingin kau dekati.

Semoga Kamu Adalah Orang Humoris Nan Jujur, Bukan Pendusta Yang Mahir Bersilat Lidah

Jugglers via: dramabeans.com

Semoga saja keromantisanmu selama ini, adalah tanda bahwa kamu adalah orang yang humoris yang pandai memuji dan menghargai hati seorang wanita.

Semoga saja kamu bukan termasuk orang yang pandai bersilat lidah, dan semoga leluconmu tidak dipenuhi oleh kebohongan.

Kalau Memang Harus Berjanji, Janjikanlah Semapumu, Kalau Hanya Ingin Menyakiti Lekas-Lekaslah Tunjukkan Dirimu Agar Aku Bisa Cepat Melupakanmu

Jugglers via: dramabeans.com

Kalau memang harus berjanji, berjanjilah semampumu, janjikanlah sesuatu yang mudah untuk kau tepati, agar tak menyulitkanmu dan akhirnya mengecewakanku.

Kalau memang niatmu hanya ingin menyakiti, segera tunjukkan dirimu yang sebenarnya agar tak terlalu lama aku terbuai pada kehamaan yang kau janjikan.

Berkatalah Sejujurnya Meski Menyakitkan, Daripada Berbicara Manis Tapi Dusta

Jugglers via: dramabeans.com

Berkatalah sejujurnya, apa adanya tanpa prlu takut orang lain sedih mendengarnya, daripada berbicara manis ternyata hanya dusta.

Semua orang lebih suka kamu berkata jujur daripada berbicara manis tapi dusta. Karena semanis apa pun perkataanmu akan tetap terungkap pada akhirnya nanti.