Semoga Pasanganmu Adalah Dia yang Melihat Kelebihanmu, Menghargaimu dan Melihat Kekuranganmu Akan Memelukmu

  • 1
    Share

Untukmu yang saat ini sedang menunggu seseorang yang disebut dengan jodoh. Berdoalah, memintalah karena hanya dengan berdoa kau akan mendapatkan jodoh yang kau idamkan.

Teruslah memperbaiki diri sambil lalu berdoa meminta yang terbaik, maka semoga jodohmu nanti adalah seseorang yang akan mencintaimu dengan ketulusan, yang akan mencintai kekuranganmu lalu kemudian menghargai kelebihanmu.

Tak Ada Pasangan Yang Sempurna Namun Masih Ada Pasangan Yang Bisa Menerimamu Apa Adanya

Suits Via dramabeans.com

Orang yang dapat mencintai kekuranganmu itu sulit maka carilah yang mampu menerima kekuranganmu terlebih dahulu sebelum mencintai kelebihanmu.

Semua orang dapat mencintai kelebihan namun tidak semua orang dapat mencintai kekurangan oleh sebab itu carilah yang bisa mencintai kekuranganmu.

Yang Paling Kau Butuhkan Adalah Seseorang Yang Bisa Menerimamu Apa Adanya Dan Tetap Mencintaimu Meski Sudah Tahu Kekuranganmu

Suits Via dramabeans.com

Cintai kekuranganmu maka ia akan mencintai segala yang ada pada dirimu.

Semoga kelak Tuhan benar-benar mengabulkan doa dan permintaanmu dan mendapatkan seseorang yang akan mencintaimu apa adanya.

Seseorang Yang Tidak Hanya Bangga Dengan Kelebihanmu Namun Seseorang Yang Akan Merangkulmu Meski Sudah Tahu Berbagai Kekuranganmu

Suits Via dramabeans.com

Yang terpenting dari pasanganmu adalah dia yang tidak akan pernah pergi meski sudah tahu kekuranganmu.

Karena percuma mencintai kelebihannya jika tidak mampu menerima kekurangannya, pada akhirya pasti akan pergi meninggalkanmu.

Semoga Pasanganmu Kelak Adalah Seseorang Yang Mencintai Kekuranganmu Sebelum Melihat Berbagai Kelebihanmu

Suits Via dramabeans.com

Siapa yang tidak akan jatuh cinta ketika melihat kebelihan seseorang namun apakah masih ada yang akan tetap jatuh cinta meski sudah tahu segala keburukannya juga tahu segala kekurangannya?

Sungguh tidak mudah menemukan seseorang yang bisa tulus mencintai, yang bisa tetap jatuh hati meski sudah tahu berbagai hal yang tidak disukai.

Karena satu yang mencintai kekuranganmu lebih baik dari seribu yang mencintai kelebihanmu.

Hanya Pasangan Yang Bisa Mencintaimu Apa Adanya, Bisa Menerima Kekuranganmulah Adalah Pasangan Terbaik Dan Pasangan Yang Kau Butuhkan

Suits Via dramabeans.com

Bukan dia yang bangga terhadap dirimu karena kelebihanmu tapi dia yang tetap merangkulmu dalam keadaan terpurukmu dan yang tetap menggenggam tanganmu.

Meski ia tahu segala tentang keburukan juga kekuranganmu maka dialah seseorang yang paling pantas untukmu.