Semoga Aku Menjadi Wanita Kedua Yang Berharga Untukmu Setelah Wanita Yang Kamu Panggil ” Ibu “

  • 2
    Shares

Aku selalu berdoa agar aku menjadi wanita yang kamu butuhkan, menjadi wanita yang sangat berhaga untukmu setelah wanita yang kamu sebut ibu. Aku sangat menginginkannya dan aku selalu berharap aku yang akan mengaminkan doa-doamu.

Aku ingin berada tepat dibelakngku saat melaksanakan sholat. Dan aku ingin menjadi satu-satunya wanita yang memiliki diantara banyak wanita yang sangat menginginkanmu. Sesederhana itu saja keinginanku, menjadi wanitamu yang berharga setelah ibumu.

Aku Selalu Berharap Aku Menjadi Wanita Yang Sangat Berharga Dan Berarti Didalam Hidupmu

dramabeans.com

Ibumu adalah wanita pertama yang tidak dapat digantika oleh wanita manapun. Dialah wanita yang patut kamu hormati, sayangi dan kamu cintai dengan sepenuh hatimu.

Tetapi bolehkah aku yang menjadi wanita yang paling berharga setela ibumu. Karena aku selalu berharap, aku menjadi wanita yang sangat berharga dan berarti didalam hidupmu.

Aku Ingin Menjadi Wanita Yang Kedua Setelah Ibumu, Yang Selalu Kamu Banggakan Dan Merasa Beruntung Memilikinya

dramabeans.com

Tidak perlu menjadi yang pertama karena sampai kapanpun aku tidak akan pernah bisa melebihi ibumu. Cukup menjadi wanita yang kedua setelah ibumu saja tanpa harus menjadi yang pertama.

Karena yang paling utama dan yang pertama wanita didunia ini hanyalah ibumu. Cukup aku menjadi wanita yang kedua yang selalu kamu baggakan, kamu merasa beruntung memilikinya dan bersyukur.

Wanita Yang Akan Selalu Ada Didalam Hatimu, Yang Selalu Kamu Ingat Dan Yang Akan Kamu Rindukan Meski Kamu Jauh

dramabeans.com

Menjadi wanita yang akan selalu ada didalam hatimu, yang selalu kamu ingat dan yang akan selalu kamu rindukan saat aku tidak disampingmu. Cukup menjadi wanita yang seperti itu, saja.

Karena sampai kapanpun tidak akan ada yang pernah bisa mengalahkan kehebatan ibumu. Dengan menjadikan aku wanita kedua setelah ibumu, aku sudah merasa hebat. Karena sudah pasti banyak wanita yang menginginkan menjadi wanita yang kedua setelah ibumu.

Bahkan Aku Ingin Menjadi Seperti Ibumu Yang Menjadi Tempat Paling Nyaman Untuk Kamu Pulang Dan Mencurahkan Segalanya

dramabeans.com

Jujur aku juga ingin seperti ibumu. Meski aku tidak akan pernah bisa dan tidak akan pernah sama. Tetapi aku ingin menjadi seperti ibumu yang menjadi tempat paling nyaman untuk kamu pulang.

Menjadi tempat paling nyaman untuk kamu mencurahkan segala keresahan yang kamu hadapi. Bahkan aku ingin menjadi wanita yang paling hangat memelukmu saat kamu dalam masalah. Sehingga kamu akan merasa sedikit lebih tenang setelah denganku.

Meski Aku Tidak Akan Pernah Seperti Ibumu, Tetapi Setidaknya Aku Adalah Orang Yang Tidak Akan Pernah Lupa Menyebutmu Didalam Doaku. Sama Seperti Yang Ibumu Lakukan

dramabeans.com

Aku tau, hal yang mustahil adalah wanita manapun yang tidak akan pernag bisa menjadi seluarbiasa ibumu. Tetapi meskipun aku tidak pernah bisa seperti ibumu.

Setidaknya aku adalah waanita yang tidak akan pernah lupa menyebutmu didalam doaku. Sama seperti doa ibumu yang tidak akan pernah meninggalkanmu.