Semesta Sengaja Membuatmu Jatuh Bukan Ingin Mendengarmu Mengeluh, Tapi Agar Belajar Bagaimana Caranya Bangkit

  • 29
    Shares

Terkadang Tuhan sengaja membuatmu jatuh agar kau belajar bagaimana caranya bangkit. Tuhan sengaja membuatmu kehilangan agar kau belajar bagaimana caranya mensyukuri apa yang akan kau miliki.

Segala sesuatu menyimpan kebaikan walau yang terjadi bukanlah yang terbaik. Terburuk menurut pandanganmu belum tentu terburuk menurut Tuhan justru yang terjadi padamu adalah yang terbaik.

Cobalah Memandang Dari Berbagai Sudut Bukan Hanya Dari Sudut Pandangmu Saja

.instagram.com/carddd

Sesekali jangan hanya melihat dari sudut pandangmu. Yang buruk belum tentu selamanya buruk, bisa jadi yang buruk akan mendatangkan sesuatu yang baik.

Coblah melihat dari sisi yang lain, jangan hanya berpikir kenapa kau mendapatkan cobaan ini, sesekali cobalah berpikir hikmah dan kebaikan apa yang akan kau dapatkan nanti setelah melalui cobaan ini.

Semesta Tidak Benar-benar Jahat Kepadamu, Karena Bagi Mata yang Mengerti Bahwa Patah Butuh Tumbuh Maka Ia Akan Bangkit Setelah Terjatuh

.instagram.com/carddd

Dengan terjatuh kau akan belajar bagaimana caranya bangkit dan sembuh dari rasa sakit maka jangan mengeluh karena semesta tidak ingin mendengar keluh kesahmu.

Juang Itu Butuh Peluh dan Sakit yang Kau Rasakan Itu Butuh Sembuh dan Bagi yang Mengerti Semua Itu Butuh Waktu yang Tidak Sedikit

.instagram.com/carddd

Sesekali kau harus sadar bahwa berjuang itu butuh tenanga, mencintai itu harus siap patah hati dan berjalan itu harus siap jatuh. Semua yang kau jalani harus siap dengan konsekuensinya.

Butuh proses untuk sembuh maka dari itu kau harus mengerti bahwa sakit hatimu kini adalah proses pendewasaanmu.

Semesta Tidak Ingin Melihatmu Lemah, Semesta Tidak Ingin Melihatmu Bersedih Justru Semesta Ingin Melihatmu Bagaimana Caranya Bangkit Dari

.instagram.com/carddd

Percayalah bahwa tidak semua badai akan membuatmu hancur, justru terkadnag ada beberapa badai yang diciptakan untuk memperjelas jalanmu.

Bangkitlah, bersabarlah teruslah berlajar bangkit dari keterpurukan karena kau berhak mendaptkan hidup yang lebih baik walau saat ini kau sedang terjatuh.

Semesta Ingin Kau Belajar Bangkit Dari Rasa Sakit Itulah Mengapa Semesta Membuatmu Terjatuh dan Tersakiti

.instagram.com/carddd

Semesta tidak jahat justru dengan berbagai masalah yang kau hadapi akan membuatmu tumbuh menjadi pribadi yang tangguh.

Hadapi, jalani maka kelak kau akan merasakan kebaikan dari semua yang pernah terjadi dan kau alami sebelumnya.