Semakin Tua Bukan Berarti Semakin Panik Perihal Jodoh, Cemas Boleh Hilang Akal Jangan, Ikhtiar Boleh Genit Jangan

  • 70
    Shares

Jangan dengarkan apa kata mereka yang mengatakan bahwa semakin tua tak ada yang suka.

Jika kau yakin bahwa Tuhan itu telah menetapkan jodohnya masing-masing lantas kenapa kau harus bersedih ketika sampai kini kau belum dipertemukan dengan jodohmu. Bersedih boleh namun jangan sampai berputus asa.

Semakin Tua Bukan Berarti Semakin Panik, Tetap Tenang Karena Jodoh Tidak Akan Dekat Hanya Karena Memiliki Seseorang Terdekat

instagram.com/wldvbz

Memikirkan jodoh yang tak kunjung datang itu boleh namun jaangan terlalu panik. Tetaplah jadi orang yang baik, tetaplah berusaha dan berdoa kepada Tuhan semoga segera dipertemukan.

Kepanikanmu tidak akan mendekatkan jodohmu maka dari itu kau harus tetap tenang dalam masa penantian. Percaya saja bahwa jodoh itu tidak akan perna tertukar.

Percaya Deh Yang Namanya Jodoh Itu Gak Akan Kemana Kok

instagram.com/wldvbz

Bukankah kau sering membaca tulisan bahkan sering mendengar bahwa yang namanya jodoh itu tidak akan pernah tertukar. Bukankah banyak yang mengatakan jika jodoh gak akan kemana, lantas kenapa kau harus panik?

Bersedihlah sewajarnya jangan sampai ketidak datangan jodohmu hingga kini membuatmu brutal menerima siapa saja yang datang kepadamu.

Jika Jodoh Tidak Pernah Tertukar Lantas Kenapa Harus Bersedih Karena Hingga Kini Belum Dipertemukan?

instagram.com/wldvbz

Menunggu itu tidaklah mudah. Yang dibutuhkan dalam menunggu adalah kesabaran yang luar biasa serta bagaimana cara mendidik diri agar tetap yakin danpercaya bahwa kuasa Tuhan itu ada.

Tetap yakin danpercaya bahwa Tuhan tidak pernah ingkar janji. Setiap orang sudah memiliki pasangannya masing-masing jadi untuk apa meratapi kesedihan karena tak kunjung dipertemukan dengan jodoh.

Jangan Karena Umur Makin Bertambah Kemudian Buru-buru Menikah

instagram.com/wldvbz

Tunggulah dengan penuh kesabaran, jika Tuhan sudah berkehendak dan jika waktunya sudah tiba maka jodohmu akan datang juga.

Jangan merasa terlambar menikah karena menikah bukan suatu perlombaan. Jika waktunya sudah tepat dan orang yang tepat telah Tuhan datangkan maka kau pasti akan menikah.

Realistis Boleh Banting Harga Jangan

instagram.com/wldvbz

Jangan sampai buru-buru menikah hanya karena semua tetangga dan semua teman-temanmu sudah menikah. Jangan menikah karena umur, bersedih boleh namun jangan sampai banting harga apalagi sampai mengejar dan mengemis cinta seorang laki-laki.