Selamat Hari Valentine. Kalau Emang Cinta, Jangan Hanya Ngasih Coklat Tapi Seperengkat Alat Sholat

  • 184
    Shares

Nah tuh, buat cowok yang ngakunya cinta sama ceweknya. Coba jangan jadiin dia pacar terus, kasian anak gadis orang cuma dijadiin pacar. Gak dikasih kepastian yang jelas. Kalau emang sayang itu bukan malah ngerayain hari valentine. Apa karena biar kayak yang lain, biar kekinian dan merasa cowok yang paling sayang sama ceweknya.

Kalau udah rayain hari valentine. Mana bisa seperti itu, coba kalau beneran sayang gak usah rayain hari valentine. Gak penting juga kan, ngerayain kayak begituan.

Apalagi kadonya cuma coklat,  coklat mah siapa aja bisa beli dimana-mana. Meski bukan pacarnya sekalipun, bisa ngasih hadiah coklat juga. Coba buktiin dengan membawa seperangkat alat sholat bukan membawa coklat.

Nagkunya Cinta, Tapi Beraninya Cuma Ngasih Sebatang Coklat

knowmore.com

Jadi cewek itu jangan mau cuma dikasih hadia coklat. Kadang ceweknya juga sih malah kesenengan, padahal cuma di ucapin selamat hari valentine aja udah ngerasa cowoknya cinta mati sama dia. Apalagi cuma dikasih kado coklat, udah meleleh hatinya. Di ucapin dan dikasih kado kayak gitu aja udah kesenengan.

Apalagi dikasih seperangkat alat sholat ya. Makanya gak usah mau kalau cuma di ucapin selamat hari valentine, gak usah mau juga kalau cuma dikasih coklat. Sekali-kali maennya lebih jauh, minta seperangkat alat sholat gitu kan lebih seneng kamunya dari pada cuma dapet coklat.

Kalau Emang Cinta, Datengin Rumahnya, Ngomong Baik-Baik Sama Ayahnya 

bridebox.com

Kamu cowok kan. Lah terus ngapain datengin anak mulu. Dia itu punya rumah, dia itu punya bapak. Kalau emang sayang jangan cuma berkeliaran diluar rumahnya dong, antar jemput anak gadisnya orang doang.

Coba sekali-kali masuk ke rumahnya, ngomong baik-baik sama ayahnya. Kalau kamu punya niat baik sama anak gadisnya. Cowok kayak begitu itu baru bisa dipercaya kalau dia emang beneran sayang sama kamu.

Katakan Maksud Dan Tujuannya, Kalau Ingin Meminang Anaknya

healthland.time.com

Cowok yang berani meminang ceweknya itu adalah cowok yang sejati. Apalagi sampek dirinya sendiri yang bertamu langsung kepada ayahnya. Gak bisa diragukan lagi kalau dia emang beneran sayang sama kamu. Dan kamu gak bakalan cuma seneng sesaat kayak waktu diucapin selamat hari valentine.

Kamu bakalan seneng selamanya karena dia udah berani membuktikan rasa sayang dia ke kamu. Buat apa kalau cuma ucapan selamat hari valentine dan ngasih kado coklat kalau cowok kamu gak berani datengin ayahmu. Mending dapat hadiah seperangkat alat sholat dari pada coklat.

Gak Usah Kasih Hadiah Coklat. Hadiah Seperangkat Alat Sholat Udah Cukup

bukalapak.com

Cewek yang pinter dan cerdas itu justru gak bakalan mau dikasih hadiah coklat. Yang belum tentu cowoknya sayang beneran sama dia, harga coklat mah murah dibanding dengan harga seperangkat alat sholat. Meski bukan seperangkat alat sholatnya yang mahal tetap arti dari seperangkat alat sholatnya yang bermakna seumur hidup.

Makanga gak usah bego jadi cewek, pinter dikit lah ya. Gak usah mau kalau cuma di kasih coklat tapi tanpa kepastian. Mending dikasih seperangkat alat sholat aja yang udah jelas-jelas nyata.

Karena Cewek Itu Gak Butuh Ucapan Selamat Hari Valentine, Tanpa Kamu Ingin Menjadikannya Pengantine

fashionstylist.kupivip.ru

Nah tu, buat apa ngucapin selamat hari valentine, buat apa sibuk cari kado buat ceweknya. Ingat ya cewek yang baik itu gak butuh ucapan selamat hari valentine dari kamu kok, tanpa ingin menjadikannya sebagai pengantine.

Karena cewek itu lebih butuh menjadi pengantine dari pada ucapan valentine. NO valentine, no coklat. Tapi kalau di ajak jadi pengantine sih gak bakalan nolak lah ya. Karena cuma itu yang dibutuhkan seorang perempuan.