Selalu Berharap dan Berdoa Adalah Cara Mencintai Paling Tulus Karena Secara Tidak Langsung Aku Memperjuangkanmu

  • 104
    Shares

Mencintai itu bukan tentang siapa yang paling sering mengungkapkan kata cinta namun orang yang selalu menyebutmu lewat doa.

Terkadang seseorang bisa terlihat sangat mencintai namun sebetulnya tidak dan ada pula yang terlihat tidak mencintai namun dihatinya begitu mencinta.

Hati seseorang tidak bisa ditebak namun kita bisa melihat dari sikapnya yang terus baik dan tidak pernah berubah.

Aku Tidak Tahu Bagaimana Caranya Untuk Mengejarmu, yang Aku Tahu Hanyalah Mendoakanmu

instagram.com/mmthanyawee

Aku bukan seseorang yang memiliki kebaranian tinggi untuk mengungkapkan sebuah perasaan terlebih lagi jika aku adalah seorang perempuan.

Aku lebih memilih mencintai dalam diam karena aku takut untuk perasaanku ditolak. Aku takut tidak dihargai setalah mengungkapkan perasaanku. Aku terlalu takut kecewa karena aku belum siap terluka.

Aku Tidak Tahu Bagaimana Caranya Untuk Mendapatkan Cintamu, Tapi Aku Tidak Pernah Lupa Untuk Menyebutmu Disetiap Doaku

instagram.com/mmthanyawee

Lebih baik mencintai dalam diam dari pada harus berusaha menunjukkan tapi endingnya menyakitkan. Lebih baik aku mencintai dalam diam sebab mencintai dalam diam aku bisa mencintaimu dengan semauku.

Meski aku tidak mengungkapkan perasaanku namun aku yakin Tuhan akan selalu mendengar doa-doaku. Entah akhirnya hatimu terbuka untukku atau tidak yang terpenting aku sudah berusaha mendoakanmu.

Mendoakanmu Adalah Caraku Untuk Memperjuangkan Cintaku

instagram.com/mmthanyawee

Tak ada yang bisa aku lakukan selain berharap dan terus berdoa semoga hatimu terbuka untukku dan kau bisa mencintaiku. Hanya doalah yang bisa membuatku merasa baik-baik saja meski terkadang tersiksa.

Dengan selalu berdoa aku memiliki harapan bahwa cintaku terbalaskan, kalaupun tidak aku percaya Tuhan akan menggantinya dengan yang lebih baik.

Entah Akhirnya Kau Akan Menjadi Milikku Atau Tidak Tapi yang Pasti Kamulah yang Selama Ini Aku Perjuangkan

instagram.com/mmthanyawee

Aku tidak mau berbicara soal jodoh, sebab selalu ada usaha dan doa sebelum akhirnya pasrah apakah kau jodohku atau bukan.

Yang terpenting kamulah yang selama ini aku doakan. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi nanti namun yang pasti aku telah berusaha mendoakanmu dan memperjuangkanmu.

Kamulah yang Selama Ini Aku Harapkan dan Selalu Aku Doakan, Selebihnya Aku Pasrahkan Kepada Tuhan

instagram.com/mmthanyawee

Sekecil yang aku lakukan tidak akan pernah sia-sia. Yang awalnya selalu aku pinta didalam doa akhirnya pasti akan menjadi nyata.

Walau bukan kau yang menjadi jodohku namun Tuhan akan selalu mengabulkan permintaanku. Setelah berusaha dan berdoa aku pasrah meski kau bukan menjadi jodohku.