Selalu Ada Kesedihan yang Harus Disimpan Sendiri, Bukan Tak Ingin Berbagi Tapi Itulah Cara Untuk Menguatkan Diri

  • 45
    Shares

Tak mengapa kau memiliki kesedihan yang mendalam, yang harus kamu tahu adalah ketika kau di depan orang kau harus terlihat baik-baik saja.

Tak mengapa kau selalu menangis sendirian, yang harus kau tahu adalah kau harus selalu ceria ketika berada disamping seseorang. Jangan perlihatkan kesedihanmu karena orang lain tidak butuh cerita sedihmu.

Selalu Ada Rasa Sakit yang Harus Disimpan Sendiri dan Tak Perlu Diperlihatkan Kepada Orang Lain

Boyfriend Via dramabeans.com

Orang lain tak butuh cerita sedihmu, mereka hanya butuh cara kau bertahan dengan segala rasa sakit yang menyakitkan.

Jadilah seseorang yang tegar yang tidak mau memperlihatkan kesedihan. Jadilah seseorang yang kuat yang tidak mau memperlihatkan kerapuhannya didepan orang lain.

Ketika Seseorang Memilih Menyimpan Kesedihanya Sendiri Bukan Karena Ia Kuat Beneran, Namun Dia Tidak Ingin Terlihat Menyedihkan

Boyfriend Via dramabeans.com

Seseorang yang memilih menyimpan kesedihannya sendiri adalah seseorang yang kuat dan tegar sebab ia mengandalkan dirinya untuk tetap bertahan pada hal-hal yang menyakitkan,

Menyimpan kesedihan bukanlah suatu kebohongan sebab tak pernah ada kebohongan yang coba ia sembunyikan. Ia hanya ingin terlihat bahagia dan tidak ingin terlihat menyedihkan.

Dengan Cara Berusaha Bertahan Dengan Hal-hal yang Menyakitkan Nyatanya, Ia Hanya Sedang Menguatkan Dirinya Sendiri

Boyfriend Via dramabeans.com

Hanya diri sendiri yang paling tahu apa yang sedang dirasakan dan hanya diri sendiri yang bisa memberi kekuatan oleh sebab itu lebih baik disimpan sendiri dari pada harus dipublikasikan.

Percayalah Menyimpan Rasa Sakit Sendirian Itu Bukanlah Suatu Hal yang Mudah Namun Itulah Satu-satunya Cara Untuk Menguatkan Dirinya Sendiri

Boyfriend Via dramabeans.com

Seseorang yang memilih menyimpan kesedihannya sendiri adalah seseorang yang sebetulnya ingin dimengerti, ingin memiliki seseorang yang mampu melihat kedalam dirinya.

Dengan menyimpan kesedihannya ia ingin menjadi seseorang yang senantiasa menguatkan diri dengan ketegaran dirinya sendiri.

Jika Bukan Dirinya Siapa Lagi yang Akan Menguatkannya, Sebab Orang Lain Tidak Pernah Bertanggung Jawab Atas Dirinya

Boyfriend Via dramabeans.com

Seseorang yang menyimpan kesedihannya sendiri adalah seseorang yang berusaha menguatkan dirinya sendiri dengan cara terus bertahan dalam kesedihan.

Dengan demikian ia sadar bahwa yang bisa membuat dirinya tegar hanyalah dirinya sendiri, sebab tak ada yang bertanggung jawab kepada dirinya kecuali dirinya sendiri.