Selagi Bisa Bersabar Aku Sabar, Selagi Bisa Dipendam Aku Pendam Tapi Bila Aku Berhenti Peduli Tolong Diam

  • 3
    Shares

Yang aku rasa, yang paling mencintai itu selalu yang paling tersakiti. Karena pihak yang mencintai selalu yang paling tulus sehingga mudah merasa tersakiti dan mudah diabaikan oleh orang yang dicintai.

Entah kenapa ketulusan itu selalu dibalas dengan rasa sakit dan kekecewaan padahal yang paling dibutuhkan adalah seseorang yang tulus tapi kenapa selalu dikecewakan dan diabaikan.

Aku Sudah Cukup Sabar Tapi Tak Pernah Kau Hiraukan

instagram.com/noon_amonwan

Bukan tidak sabar hanya saja setiap orang memiliki batas kesabaran masing-masing.

Sehingga ketika sudah sampai pada batas kesabarannya maka akan cenderung berhenti peduli dan tidak akan pernah mencintai lagi.

Selama Aku Bisa Bersabar Aku Akan Tetap Bersabar, Jika Sudah Sampai Pada Batas Kesabaran Maka Aku Pasti Menghilang

instagram.com/noon_amonwan

Tenang saja aku mencintaimu kok jadi tak apa meski aku membuatku kecewa dan selalu menghilang layaknya tidak membutuhkanku.

Tenang saja aku tidak akan membencimu malah jika perlu aku masih tetap mencintaimu dan tetap setia kepadamu.

Aku Memilih Diam Bukan Karena Tidak Mengerti Tapi Aku Ingin Melihat Sejauh Mana Kau Tega Menyakiti

instagram.com/noon_amonwan

Yang mencintaimu itu pasti akan tahu bagaimana gerak-gerikmu dan sikapmu maka jangan bersikap semaunya karena tanpa kau sadari ia sedang menilaimu.

Ketika au berbohong adakalanya yang kau bohongi tahu bahwa kau sedang berbohong kepadanya namun terkadang ia memilih diam karena ingin tahu seberapa jahatnya kamu dan seberapa teganya kamu terhadapnya.

Aku Yakin Suatu Hari Nanti Aku Pasti Berhenti Peduli Maka Jika Sampai Itu Terjadi Jangan Pernah Bertanya Kenapa Itu Terjadi

instagram.com/noon_amonwan

Tak perlu menghiraukanku karena jika sudah sampai pada waktunya perasaan ini akan menghilang dariku. Tenang saja aku pasti akan baik-baik saja meski selalu kau abaikan.

Aku tidak membencimu tapi ketika aku sudah sampai pada batas kesabaranku, aku yakin kau yang akan menyesali perbuatanmu karena selama ini telah menyia-nyiakanku.

Cukup Rasakan Sendiri Bagaimana Sikapmu Sehingga Membuatku Berhenti Peduli

instagram.com/noon_amonwan

Jika aku berhenti peduli aku harap jangan tanyakan kenapa aku bisa berhenti peduli karena tidak mungkin aku berhenti peduli jika kau juga peduli.

Tapi yang kau lakukan saat ini hanyalah mengabaikan maka yang pasti tersakiti sehingga aku memutuskan pergi.