Selagi Ada Dijaga, Semasih Bersama Hargai Perasaannya, Jangan Terlambat Sadar Bahwa Berharga

  • 90
    Shares

Tidak semua orang mendapatkan kesempatan kedua, itulah mengapa jangan pernah menyia-nyaiakannya. Apapun yang ada didalam hidupmu kau harus menjaganya, terlebih lagi seseorang yang sudah mencintai dengan sangat baik.

Kau tidak akan pernah mendapatkan seseorang yang seperti dia lagi ketika awalnya kau hanya menyia-nyiakan keberadaannya.

Jangan Baru Sadar Bahwa Dia Begitu Berharga Ketika Dihatinya, Namamu Sudah Tidak Lagi Ada

.instagram.com/nanhanyothin

Orang yang paling menyesal adalah orang yang baru menyesal bahwa seseorang itu begitu berharga ketika ia sudah tahu bahwa yang selama ini mencintainya sudah tak ada lagi rasa.

Ketika di dalam hatinya sudah tidak mencintaimu lagi lalu kau sadar bahwa hanya dialah yang selama ini mencintaimu dengan sepenuh hati.

Jangan Sampai Terlambat Menyadari Bahwa Hanya Dialah yang Paling Tulus Mencintaimu

.instagram.com/nanhanyothin

Jika kau terlambat menyadari maka kau yang akan menyesal sendiri. Penyesalanmu sudah tak berarti lagi sehingga itu lah yang membuatmu merasa semakin tersakiti.

Jangan sampai terlambat menyadari agar kau tidak kehilangan seseorang yang begitu berarti.

Kesempatan Tidak Akan Datang Dua Kali, Terlebih Lagi Jika Sebelumnya Kau Sudah Menyia-nyiakannya

.instagram.com/nanhanyothin

Jangan menjadi seseorang yang suka mengabaikan apalagi yang kau abaikan adalah seseorang yang mencintaimu dengan ketulusan.

Yang sudah mengabaikan tidak akan mudah mendapatkan kesempatan kedua, sehingga jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Ketika Dihatinya Sudah Tak Lagi Ada Namamu dan Sudah Tak Tersisa Rasa Terhadapmu, Jangan Baru Menyadari Bahwa Dia Berharga

.instagram.com/nanhanyothin

Jangan menjadi seseorang yang akan sadar ketika semuanya sudah berbeda dan tidak seperti biasanya. Segalanya bisa berubah, jangan hanya karena dia begitu mencintaimu lalu kau menyia-nyiakannya.

Yang mencintaimu dengan ketulusan adalah seseorang yang selalu kau abaikan maka jangan salahkan jika dia pergi meninggalkan.

Jagalah Selama Masih Ada, Hargai Perasaannya Sebelum Kau Kehilangannya

.instagram.com/nanhanyothin

Jangan menjadi orang yang kehilangan hanya karena ulahmu dan sikapmu yang tak bisa menghargai. Kehilangan itu sangat menyakitkan apalagi jika karena sikapmu yang membuat seseorang pergi.

Jaga selagi ada karena belum tentu kau akan mendapatkan seseorang yang seperti dia lagi. Ketahuilah bahwa yang baik tidak akan datang untuk kedua kalinya.