Sekuat-kuatnya Aku Berusaha Untuk Membuatmu Bahagia Jika Bahagiamu Bukan Aku, Aku Bisa Apa?

  • 13
    Shares

Aku akan selalu berusaha mendapatkan sesuatu yang kau inginkan. Aku akan selalu berusaha mencintai seseorang dengan segenap jiwa dan raga dan aku akan selalu berusaha setia pada satu orang saja.

Namun adakalanya orang yang aku cinta tidak memiliki rasa, maka bisa jadi aku terus bertahan untuk mendapatkannya atau bahkan akan menyerah ketika sudah merasa lelah.

Tak Peduli Aku Begitu Menginginkanmu Jika Kau Tidak, Pada Akhirnya Aku Akan Menyerah Untuk Memilikimu

Boyfriend Via dramabeans.com

Tak peduli aku begitu mencintaimu jika kau tidak mencintaimu pada akhirnya aku akan menyerah dan memilih pergi jika kenyataannya kau tidak bisa mencintai.

Aku tidak bisa terus mencintai seseorang yang tidak memiliki perasaan terhadapku karena aku hanya ingin mencintai seseorang yang juga mencintaiku.

Aku Bisa Apa? Ketika Orang yang Aku Cintai Tidak Pernah Menghargai Keberadaanku Walau Aku Sudah Berusaha Peduli Kepadamu

Boyfriend Via dramabeans.com

Yang terpenting aku sudah berusaha dan yang terpenting aku sudah melakukan yang terbaik sebisaku. Jika aku tetap tidak bisa meluluhkan hatimu maka lebih baik aku pergi dan berhenti mengharapkanmu.

Sekuat-kuatnya Aku Berusaha Untuk Meluluhkan Hatimu, Pada Akhirnya Aku Akan Mengikhlaskanmu Jika Kau Selalu Mengabaikanku

Boyfriend Via dramabeans.com

Sekuat-kuatnya aku menginginkanmu dan berusaha mendapatkanmu jika kau tidak peka dan tidak luluh kepadaku maka percuma saja aku terus berjuang untukmu.

Aku mencintaimu namun bukan berarti aku akan terus bertahan untuk mendapatkanmu. Bairkan aku mencintaimu hingga perasaan ini hilang dengan sendirinya tanpa harus aku mengejarmu yang tak mencintaiku.

Pada Akhirnya Aku Memilih Pergi Meninggalkan Segala Perasaan dan Harapan yang Pernah Aku Miliki

Boyfriend Via dramabeans.com

Biarkan aku mencintaimu tanpa harus mengejar apalagi mengemis cintamu. Biarkan aku pergi karena aku tidak cukup kuat untuk mengejar seseorang yang tidak memiliki perasaan terhadapku.

Lebih Baik Aku Pergi Karena Sampai Kapan pun Tidak Akan Pernah Bahagia Jika Bersama Dengan Seseorang yang Tidak Mencintaiku

Boyfriend Via dramabeans.com

Lebih baik aku pergi karena percuma mencintai seserang yang tidak bisa dimiliki. Aku akan pergi karena menjaga hati lebih baik dari pada terus mencintai seseorang yang hanya menyakiti.