Sekolah yang Bener Biar Jadi Orang yang Berguna, Bukan Jadi Orang Ketiga Apalagi Penggoda

  • 49
    Shares

Sedari kecil kita disuruh sekolah, ngaji dan banyak melakukan les yang sesuai hobi, tujuannya agar kelak apa yang kita lakukan bisa ada gunanya bagi dirimu dan orang lain.

Makanya kalau sekolah, ngaji dan les bersungguh-sungguhlah dalam melakukannya. Belajarlah yang pinter dan rajin biar besarnya menjadi orang yang berguna bukan malah jadi orang ketiga dan penggoda.

Sekolah Yang Rajin Agar Kalau Besar Jadi Orang Yang Berguna Bukan Malah Jadi Orang Yang Tak Berguna

kisscc0.com

Kalau waktunya masa-masa sekolah dan punya kesempatan untuk sekolah, belajarlah dengan giat agar kamu pintar. Setidaknya orang yang pintar pasti lebih tau untuk menjadikan dirinya orang berguna.

Rajinlah belajar agar besarmu nanti tidak banyak nyusahin orang, kalau kamu males kamu hanya akan menjadi orang bodoh tak berguna, yang tak banyak diingat orang.

Belajarlah Yang Rajin Biar Pinter Dan Punya Harga Diri, Bukan Jadi Orang Murahan Suka Godain Pasangan Orang

Pinterest.com

Rajin-rajinlah belajar agar kau menjadi orang yang pintar, orang yang pintar itu biasanya cendrung memiliki harga diri yang tinggi.

Beda dengan orang bodoh tapi tak tau diri, biasanya tak punya harga diri dan suka ngiri. Iri sama orang yang dilihatnya lebih baik, tak heran kalau hobinya godain pasangan orang yang yang sudah mapan.

Gurumu Ngajarin Agar Kamu Menjadi Orang Yang Sukses Bukan Jadi Orang Ketiga

Pinterest.com

Kalau kamu sekolahnya rajin pasti kamu tau kalau semua guru mulai dari TK sampai sarjana bakalan ngajarin kamu jadi orang pinter, orang baik dan sukses dan berguna.

Enggak ngajarin kamu jadi orang bodoh, jadi maling, jadi perusak hubungan orang. Gak ada yang ngajarin kamu jadi orang ketiga kecuali kamu dirimu sendiri yang bodoh dan malas tapi ingin hidup enak.

Kalau Kamu Pinter Pasti Kamu Bisa Bedain Mana Yang Baik Untukmu Dan Mana Yang Tidak Baik Untukmu

kisscc0.com

Belajarlah yang rajin agar kamu jadi orang pinter, bisa membedakan mana yang punyamu mana yang bukan punyamu, kalau kamu pinter kamu bakalan tau mana yang baik dan mana yang buruk.

Kalau kamu pinter kamu akan tau bahwa ada beberapa hal di dunia ini yantg tidak bisa kamu miliki, tidak bisa kamu ambil dan tidak boleh kamu rampas, yaitu milik orang lain.

Makanya Kesekolah Itu Yang Bener Jangan Banyak Gaya Biar Sukses Jadi Orang Kaya Bukan Sukses Jadi Orang Ketiga

kisscc0.com

PinKesekolah itu niatnya belajar jangan kebanyakan gaya agar kamu gak cuma mikirin gaya aja tapi mikirin pelajaran.

Kalau kamu pinter kamu pasti akan sukses menjadi orang kaya atau setidaknya tidak menjadi murahan untuk merampat milik orang lain, atau setidaknya tidak menjadi murahan mudah terbar pesona.