Sejauh Apapun Pergi, Selama Apapun Menanti, Cinta Sejati Akan Kembali Kepada Pemilik Hati

  • 67
    Shares

Cinta sejati adalah cinta yang tidak akan pernah pergi. Cinta sejati yang akan selalu menemani dan cinta sejati akan selalu datang kembali meski sudah pergi berkali-kali.

Cinta sejati selalu tahu mana pemilik hati dan cinta sejati selalu tahu jalan menuju pemilik hatinya sehingga sejauh apapun pergi pasti akan kembali lagi.

Tak Akan Ada Yang Bisa Menghalangi Cinta Sejati Maka Tak Ada Yang Perlu Kau Khawatirkan Meski Ia Pergi

instagram.com/ngarmm

Ada saatnya orang yang paling kau cintai pergi, pada saat itu harus membiarkannya pergi karena cinta sejati pasti akan kembali.

Percaya saja bahwa yang menjadi milikmu pasti tidak akan pernah menjadi milik orang lain oleh sebab itu kau harus merelakan kepergiannya.

Tak Perlu Mengeluh Meski Lama Menunggu Karena Jika Memang Ia Cinta Sejatimu Ia Pasti Akan Menjadi Milikmu

instagram.com/ngarmm

Jika kau mampu melepaskan kepergiannya maka kau akan tahu apakah dia cinta sejatimu atau tidak. Jika dia kembali maka dia cinta sejatimu, jika tidak maka dia bukan cinta sejatimu.

Lama menunggu tidak akan pernah menjadi alasan bahwa dia bukan cinta sejatimu, sebab selama apappun jika memang dia cinta sejatimu dia pasti akan kembali lagi kepadamu.

Cinta Sejati Tidak Akan Pernah Pergi, Sejauh Apapun Pergi Pasti Akan Kembali Lagi

instagram.com/ngarmm

Lepaskan karena jika memang ia cinta sejatimu maka ia pasti akan menjadi milikmu. Tunggulah maka kau akan tahu siapa yang akan datang kepadamu, dia kah atau orang lain yang memang cinta sejatimu.

Tak perlu ragu karena cinta sejati selalu tahu mana pemilik hatinya. Tak perlu khawatir karena cinta sejati tidak akan pernah tertukar dengan orang lain.

Selama Apapun Menanti Jika Memang Cinta Sejati Pasti Akan Dimiliki

instagram.com/ngarmm

Katakanlah dia sudah pergi lalu kau berusaha menanti tapi yakinkah penantianmu tidak akan pernah sia-sia jika memang dia tercipta sebagai cinta sejatimu.

Ia pasti akan menjadi milikmu, dia pasti akan selalu bersamamu karena cinta sejati akan selalu menjadi milikmu tak peduli sejauh apapun ia pergi jauh darimu.

Cinta Sejati Tahu Siapa Pemilik Hati yang Sebenarnya Oleh Sebab Itu Sejauh Apapun Pergi Pasti Akan Bertemu Lagi

instagram.com/ngarmm

Milikilah keyakinan bahwa cinta sejati itu tidak akan pernah mati, milikilah kepercayaan bahwa cinta sejati akan selalu datang kepadamu dan akan tetap menjadi milikmu.

Sejauh apapun, selama apapun ia pasti akan bertemu denganmu dan pasti akan menjadi milikmu.