Sehebat Apapun Perasaan Jika Takdir Tak Berpihak, Kamu Bisa Apa? Ikhlaskan Sesuatu yang Hilang Pasti Terganti

  • 38
    Shares

Dalam hidup ada sebuah takdir yang tidak bisa dilawan dan tidak bisa ditentang oleh siapapun.

Tak peduli rasamu begitu mendalam dan keinginanmu begitu hebat jika takdir berkata lain maka tak akan ada yang bisa kamu lakukan kecuali menerima kenyataan.

Kau Boleh Memilih Namun Tetap Pilihan Tuhanlah yang Pada Akhirnya Akan Bersamamu

instagram.com/wldvbz

Kau boleh mencintai siapapun dan kau boleh memilih apapun namun tetaplah pilihan Tuhan yang akan membersamaimu. Pilihanmu tidak selalu sama dengan pilihan Tuhan.

Mungkin pilihanmu baik menurutmu namun belum tentu baik menurut Tuhan. Belajarlah menerima bahwa akhirnya yang akan bersamamu adalah seseorang yang telah Tuhan pilih untukmu.

Takdir Tidak Akan Selalu Berpihak Kepadamu, Tapi Takdir Adalah yang Terbaik Untukmu

instagram.com/wldvbz

Berdoalah semoga pilihanmu menjadi pilihan Tuhan. Namun jika pilihanmu bukan menjaid pilihan Tuhan, maka itulah yang terbaik untukmu.

Jangan mengeluh dengan siapapun kau nanti bersamanya tentu sudah Tuhan atur dengan sedemikian rupa sehingga kau akan merasakan bahwa pilihan Tuhan adalah yang terbaik.

Sehebat Apapun Perasaanmu Jika Takdir Berkata Lain, Maka Kau Harus Tetap Patuh Pada Takdir yang Telah Tuhan Tetapkan

instagram.com/wldvbz

Tak ada yang bisa melawan takdir. Tak peduli kau sangat menginginkannya dan sangat mencintainya jika dia bukan takdirmu maka dia akan pergi dari hidupmu.

Kau akan kehilangannya, kau akan menangisi kepergiannya namun percayalah bahwa yang telah Tuhan tetapkan tak lain adalah sebuah kebaikan.

Sekuat Apapun Perasaanmu Kau Tidak Akan Pernah Bisa Melawan Takdir, Bisamu Hanya Mengikhlaskan yang Bukan Untukmu

instagram.com/wldvbz

Tuhan tidak pernah salah dalam memberikan takdir. Takdirmu sudah sesuai denganmu dan takdirmu adalah yang terbaik untukmu.

Terima saja, ikhlaskan saja karena walau bagaimana pun kau tidak akan pernah bisa melawan takdir Tuhan.

Percaya Saja Apapun yang Hilang Pasti Akan Tergantikan, dan yang Akan Menjadi Pengganti Tentulah Lebih Baik Dari yang Kamu Inginkan

instagram.com/wldvbz

Cukup percaya bahwa takdir Tuhan adalah yang terbaik sehingga meski kehilangannya kau tidak akan merana dan merasa bahwa hidupmu telah hancur.

Yakin saja bahwa yang hilang akan terganti dan yang akan menjadi pengganti pastilah lebih baik dari yang pergi.