Seharusnya Pada Saat Itu Kamu Tidak Perlu Kembali Jika Tujuannya Hanya Untuk Mencipatkan Luka yang Sama

  • 26
    Shares

Terkadang kita masih menerima seseorang yang sudah jelas-jelas pergi dan menyakiti hanya karena kita masih mengharapkannya.

Kita merasa bahwa kita masih membutuhkannya sehingga dengan hati yang terbuka kita menerimanya seolah-olah dia datang membawa bahagia.

Harusnya Aku Tidak Memberimu Kesempatan Jika Akhirnya Hanya Untuk melukauiku Lagi

Reach of sincerity Via dramabeans.com

Terkadang aku kembali mengharapkanmu lagi padahal aku sadar bahwa terkadang kau tidak berperasaan, datang dan peduli ketika merasa butuh dan pergi ketika tidak membutuhkanku lagi.

Terkadang aku sadar kenapa harus mencintai dia yang selalu mengecewakan, meski ada perasaan ingin pergi namun tetap saja tidak bisa pergi.

Harusnya Aku Tidak Memberimu Hati Jika Untuk Dipatahkan Berulangkali

Reach of sincerity Via dramabeans.com

Lebih baik aku sendiri dan menjaga hati dari pada harus patah hati berulangkali. Harusnya aku sadar diri bahwa dari dulu kau tidak benar-benar mencintai.

Harusnya aku tahu bahwa kau bukanlah seseorang yang pantas aku cintai, namun entah kenapa aku dibutakan oleh rasa cintaku sendiri.

Harusnya Aku Tidak Percaya Kepadamu Lagi, Karena Sebelumnya Kau Telah Mengkhianati

Reach of sincerity Via dramabeans.com

Entah kenapa aku bodoh, sudah tahu kau pernah menyakiti namun tetap saja menerima kembali. Andai saja aku tidak menerimamu kembali mungkin aku tidak akan seperti ini.

Entah kenapa aku begitu menyayangimu sehingga apapun yang kamu lakukan meski menyakitiku seolah-olah aku selalu berusaha memaklumimu.

Harusnya Aku Tidak Mengharapkanmu Lagi Setelah Kau Menyakiti dan Memilih Pergi

Reach of sincerity Via dramabeans.com

Harusnya aku benar-benar sadar bahwa kau tidak benar-benar sayang. Dengan segala rasa kecewa dan rasa sakit yang pernah aku rasakan sebelumnya harusnya aku tidak pernah bisa menerimamu kembali.

Harusnya Aku Tidak Pernah Membukakan Pintu Hatiku Kembali Meski Aku Masih Mengharapkanmu, Jika Endingnya Terluka Lagi

Reach of sincerity Via dramabeans.com

Untuk apa memberi kepercayaan kepada seseorang yang tidak bisa dipercaya. Untuk apa terus berharap kepada seseorang yang sama sekali tidak pernah mengharapkanku.

Aku kecewa, aku terluka untuk kesekian kalinya oleh orang yang sama, hingga aku benar-benar membencinya dan terlintas semoga dia merasakan hal yang sama.