Segala Sesuatu yang Kau Sebut Membosankan Akan Segera Kau Rindukan, Setelah Kau Merasa Kehilangan

  • 92
    Shares

Terkadang semua terasa sangat membosankan dan ingin terlepas dari hal-hal yang menurut kita bosan, namun setelah kehilangan terkadang justru kita merasa membutuhkan sesuatu yang awalnya kita anggap tak berarti.

Hanya karena kita merasa bosan, kita tidak mau ambil pusing dengan sesutu yang membosankan, rasanya ingin segela melepaskan apapun itu jika hati kita sudah bosan.

Mungkin Saat Ini Kau Belum Merindukan Sesuatu yang Kau Anggap Membosankan, Tapi Suatu Saat Nanti Kau Akan Merindukannya

instagram.com/surprisedsp

Segala sesuatu itu memang tidak dirasakan saat ini, namun setelah beberapa waktu pasti perasaan rindu bahkan rasa menyesal pun akan dirasakan. Tak jarang rindu itu sangat menyakitkan ketika sesuatu itu hilang dari hidup kita.

Selalu penyesalan yang datang diakhir cerita dan selalu rasa rindu itu datang setelah kita merasa bahwa sesuatu tersebut tidak berharga untuk kita.

Mungkin Bukan Sekarang, Tapi Nanti Setelah Kau Benar-benar Kehilangannya

instagram.com/surprisedsp

Jangan tergesa-gesa memustuskan bahwa dia tak berarti untukmu. Kau tidak akan pernah tahu seberapa beruntungnya ia bagimu sampai kau benar-benar kehilangannya.

Setelah kehilangannya kau akan merasakan apa yang kau butuhkan dan sebetulnya sesuatu itu memang pantas untuk kau miliki.

Segala Sesuatu Akan Kau Rindukan Apalagi Sudah Bukan Menjadi Bagian Dari Hidupmu Lagi

instagram.com/surprisedsp

Entah kenapa segalanya begitu berarti saat tak ada lagi. Semuanya terasa dibutuhkan saat bukan milikmu lagi.

Jangan mudah mengambil keputusan dan mengatakan bahwa dia bukanlah sesuatu yang berharga sebab jika ia hilang darimu pasti kau akan merasa membutuhkannya.

Segala Sesuatu Akan Jauh Lebih Berharga Setelah Kau Kehilangannya

instagram.com/surprisedsp

Tak bisa dipungkiri memang bahw penyesalan selalu datang ketika semuanya sudah tiada.

Terasa begitu berharga disaat semuana sudah hilang dan tak bisa diambil kembali. Mungkin inilah penyesalan terjadi agar tidak mengabaikan dilain hari.

Karena sebelum kehilangan seperti ini kau belum tahu apa artinya sesutu yang menurutmu begitu membosankan.

Penyesalan pun Selalu Datang Setelah Semuanya Tidak Bisa Diulang

instagram.com/surprisedsp

Tuhan menciptakan penyesalan agar kau sadar betapa berharganya sesutu yang kau miliki. Dengan adanya penyesalan maka kau akan belajar lebih menghargai lagi dan tidak akan menyia-nyiakan apapun yang kau miliki.