Seburuk Apapun Masa Lalumu, Sesakit Apapun Luka yang Menderamu Akan Ada Seseorang yang Menerimamu Seutuhnya

  • 119
    Shares

Jangan merasa minder hanya karena kau memiliki masa lalu yang buruk. Jangan terlalu bersedih hingga meratapi masa lalu yang telah kau lalui. Masa lalu biarlah menjadi masa lalu yang tak perlu kau sesali apalagi kau ingat kembali.

Jika membuatmu bersedih lagi maka tak perlu diingat kembali. Sudahlah lupakan segala tentang rasa sakit dan hal-hal yang membuat tersakiti oleh masa lalumu, sebab jodoh itu akan selalu menerimamu apa adanya.

Percayalah, Masih Ada Orang yang Tulus di Dunia Ini yang Diciptakan Untukmu

Player Via dramabeans.com

Ketika orang-orang terdahulu hanya menyakitimu, hanya melukaimu dan membuatmu trauma, maka percayalah bahwa semua itu akan berlalu.

Suatu saat nanti kau pasti akan dipertemukan dengan seseorang yang akan mencintaimu dengan penuh kesabaran dan suatu hari nanti dialah yang akan mencintaimu dengan penuh ketulusan.

Yakinlah Bahwa Akan Selalu Ada yang Menerimamu Seburuk Apapun Masa Lalumu

Player Via dramabeans.com

Jangan bersedih dan merasa dirimu paling buruk. Tak peduli seberapa buruknya dirimu pasti akan selalu ada yang mencintaimu dengan penuh ketulusan. Jangan pernah merasa takut hanya karena kau pernah terluka parah.

Percayalah bahwa tidak semua orang sama, terkadang kau harus bertemu dengan sesoerang yang hanya menyakiti untuk bertemu dengan seseorang yang bisa mecintaimu dengan ketulusan.

Kelak Akan Ada Seseorang yang Memelukmu Dengan Tulus Setelah Mendengar Kisahmu

Player Via dramabeans.com

Jodoh itu diciptakan untuk menerima segala tentangmu. Tak peduli seperti apapun dan bagaimana pun kamu pasti akan diterima dengan tulus dan baik.

Dia yang telah ditetapkan menjadi jodohmu pasti akan mencintaimu tanpa syarat, oleh sebab itu tak ada yang perlu kamu khawatirkan.

Kelak Akan Ada yang Datang Sebagai Penyembuh Luka Dalammu Hingga Kau Lupa Bahwa Kau Pernah Terluka

Player Via dramabeans.com

Tak peduli sedalam apapun lukamu, dia yang tulus akan selalu berusaha membuatmu tertawa bahagia bahkan dengan sendirinya lukamu akan sembuh.

Kau tak perlu berusaha, sebab dia datang dengan hati penuh ketulusan yang akan selalu berusaha membuatmu bahagia tanpa pernah mengenal luka.

Dengan Segala Kesedihan dan Keburukan Masa Lalumu, Terlepas Dari Semua Itu Akan Selalu Ada yang Datang Dengan Ketulusan Tanpa Mempermasalahkan Itu Semua

Player Via dramabeans.com

Yakin saja bahwa yang tulus itu masih ada. Suatu saat nanti kau pasti akan merasa sangat bahagia dan bersyukur karena telah dipertemukan dengan seseorang yang bisa menerimamu dengan penuh ketulusan.

Apapun dan bagaimana pun kamu dimasa lalu dia tidak akan pernah mempermasalahkan itu semua.