Sebenarnya Pacaran Itu ‘Ta’aruf’. Jadi Berpacaranlah Selagi Mampu Menahan Diri

  • 577
    Shares

Tidak ada yang salah dengan pacaran, kamu tidak perlu merasa berbeda dan iri pada mereka yang tidak pernah pacaran. Karena seseungguhnya pacaran sama yang tidak pacaran tidak jauh berbeda.

Berpacaran itu tidak buruk, kenapa kesannya selalu memandang rendah yang pacaran, pacaran itu juga banyak membawa dampak posetif untuk kehidupannmu yang akan datang, jika pacaran itu benar-benar kamu jadikan ajang ‘taaruf’ untuk menikahi si dia. Yang terpenting, jangan pacaran untuk melakukan hal-hal maksiat.

Berbicara Tentang Pacaran Jangan Sempitkan Makna Pacaran Hanya Seputar Nafsu Dan Hal-Hal Negatif Lainnya

rsz_t012hps-compressed

Jangan sempitkan makna pacaran hanya seputar nafsu, menuruti nafsu atau hal-hal negatif lainnya. Karena sebagian orang diluar sana mereka berpacaran benar-benar yang pacaran, berpacaran yang melakukan proses saling mengenal satu sama lain sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Berpacaran akan selalu tampak buruk dan bermakna buruk selama kamu selalu memaknai pacaran itu hanya seputar nafsu saja, coba lihat makna pacran dari sisi yang berbeda, kamu pasti akan menemukan makna berbeda dari berpacaran yang sesungguhnya.

Berpacaran Itu Tidak Salah Dan Tidak Dosa, Yang Salah Dan Yang Dosa Adalah Yang Kamu Lakukan

rsz_wwwyoutubecomass-compressed

Berpacaran itu tidak salah dan tidak dosa, yang dosa asalah ketika kamu menyentuh seseoarang yang bukan mahrammu atau melakukan sesuatu yang dilarang oleh agamu. Bukan pacarannya yang salah berarti perbuatan salahmu yang salah.

Mengapa Meremehkan Mereka Yang Pacaran? Mereka Yang Pacaran Tidak Berarti Bahwa Mereka Melakukan Zina

heyyneon-compressed

Salah jika kamu meremehkan dan merendahkan mereka yang pacaran, karena sejatinya berpacaran sama yang tidak pacaran sama saja. Yang membedakan adalah apa yang mereka lakukan apakah itu mendatangkan keburukan sama mereka atau tidak.

Orang yang cerdas pasti akan memanfaatkan betul-betul momen pacaran dengan saling mengenal lebih jauh seseorang yang akan dijadikan teman hidupnya.

Jaman Sekarang Jarang Yang Mau Menemukan Orang Yang Ketika Ketemu Langsung Ngajak Nikah, Pasti Melalui Proses Pacaran/Pengenalan Dulu

www-compressed

Jaman sekarang gak pacaran langsung nikah? Ada tapi tidak banyak bisa dihitung. Dimana-mana sebelum menikah kebanyakan mereka saling berpacaran terlebih dahulu.

Karena mereka tau menikah bukan soal main-main yang langsung ketemu langsung nikah, butuh saling mengenal satu sama lain dan apakah memiliki kecocokan atau cara berfikir atau tidak.

Pacaran Adalah Sesuatu Yang Sakral Bagi Orang-Orang Yang Ingin Berpasangan/Seriusan

rsz_film_heart_attacka-compressed
Bagi mereka yang benar-benar ingin mencari pasanga atau ingin seriusan, pacaran adalah sesuatu yang sakrang bukan sekedang iseng-iseng coba-coaba, kalau cocok mau diajak nikah kalau tidak akan diputus.

Sejak awal mereka mereka sudah memiliki kometmen untuk seriusan ketika mau ngajak pacaran, kalau tidak cocok/tidak mau dinikahi mereka tidak akan menyakiti atau mengambil kehormatan orang yang dicintainya. Yang pasti kalau tidak cocok pasti akan putus dengan cara baik-baik.

Seseorang Perlu Mengenal Pribadi Pasangannya Terlebih Dahulu Sebelum Menikahinya

rsz_film_heart_attack-compressed

Untuk saling mengenal pribadi satu sama lain, seseorang terlebih dahulu perlu menjalin hubungan yang lebih dekat tidak cukup hanya berteman. Karena gak ada yang mau terbuka sama orang lain soal pribadinya kalau cuma hanya sebatas teman, kecuali sama pacarnya.

Salah-salah nanti malah bikin mereka merasa di PHP atau digantung hubungannya kalau sudah saling terbuka padahal hubungannya hanya sebatas teman atau hanya dekat.

Karena Kebanyakan Orang Banyak Yang Pakek Topeng Dalam Hidupnya, Karenanya Perlu Lebih Dekat Untuk Mengenalinya Jika Ingin Diajak Menikah

rsz_ekxmwjv-compressed

Pacaran sebelu menikah memang tidak penting-penting amat tapi tidak bisa dipungkiri jika itu perlu dilakukan sebagai proses saling mengenal atau pendekatan. Karena kadang orang kepribadian seseorang tidak sama seperti apa yng terlihat dari luarnya.

Ada yang tampak terlihat buruk dari luar tapi ternyata berharti malaikat, ada yang tampak seperti malaikat dari luar tapi aslinya menyeramkan. Daripada terjebak sebelum memilikinya bukankah lebih baik pacaran aja dulu.

Tapi Ingat Jangan Jadikan Pacaran Sebagai Alat Untuk Membuatmu Berlaku Seenaknya Pada Orang Lain

rsz_cronicasdeareiablogspotcom-compressed

Jangan jadikan pacaran sebagai kedok saja, asslinya cuma pengen menghancurkan hidupnya orang lain tapi pura-purang ngajak pecaran janji ingin menikahi, tapi asslinya cuma mau main-main, pacaran yang seperti itu yang salah.