Seberat Apapun Masalah Hidupmu, Masih Banyak Orang yang Lebih Sulit Dari Pada Dirimu

  • 120
    Shares

Jangan pernah mengeluh hanya karena kau tertimpa masalah dan musibah. Tak peduli seberapapun berat masalahmu jangan pernah mengeluh karen masih ada banyak dari mereka yang mendapatkan masalah jauh lebih berat darimu.

Jangan mengeluh karena hidupmu masih beruntung dan masih ada banyak diluar sana yang lebih malang darimu.

Jangan Mengeluh, Sebab Seberat Apapun Masalahmu Tentu Masih Ada yang Lebih Berat Darimu

Beauty Inside Via dramabeans.com

Jangan fokus kepada masalahmu, lihatlah masalah mereka yang jauh lebih besar darimu agar kau mampu bersyuku meski kau sedang tertimpa masalah.

Jangan mengeluh karena mengeluh hanya akan membuat hatimu semakin keruh dan jauh dari kata tenang serta jauh dari kebahagiaan.

Syukuri Saja Hidupm, Sebab Diluar Sana Masih Banyak yang Tidak Seberuntung Kamu

Beauty Inside Via dramabeans.com

Percayalah masih banyak orang yang tidak beruntung, masih banyak dari mereka yang memiliki kehidupan yang sangat buruk sedangkan kau terbilang layak dan beruntung.

Setiap masalah yang datang adalah proses pendewaan diri, maka tak perlu ada yang kau sesali apalagi kau keluhkan.

Belajarlah Bersyukur Dalam Situasi Apapun, Karena Diluar Sana Masih Banyak yang Menginginkan Ada Diposisimu

Beauty Inside Via dramabeans.com

Ketika kau sudah mendapatkan kehidupan yang baik maka tak perlu menginginkan kehidupan yang jauh lebih baik. Syukuri saja karena kebahagiaan itu akan datang bersama dengan rasa syukur yang kau panjatkan.

Tak peduli apapun kehidupanmu, yang harus kau ketahui adalah rasa syukur jangan pernah sampai kau lupakan dan rasa syukur jangan pernah kau tinggalkan.

Tak Peduli Seberat Apapun Masalahmu Tetaplah Bersyukur, Karena Masih Ada Seseorang yang Tertimpa Masalah Melebihi Masalahmu

Beauty Inside Via dramabeans.com

Sekali-kali lihatlah kepada mereka yang levelnya jauh berada dibawahmu. Sesekali kau harus melihat mereka yang tidak seberuntung kamu agar kau tidak lupa untuk mengucap syukur terhadap apa yang kau miliki saat ini.

Meski kau sedang tertimpa sebuah masalah tapi bersabarlah karena Tuhan percaya bahwa kau mampu melaluinya.

Jangan Melihat yang Lebih Beruntung Darimu, Sekali-kali Lihatlah Mereka yang Jauh Lebih Menderita dan Mendapatkan Banyak Masalah Darimu

Beauty Inside Via dramabeans.com

Sampai kapan pun akan selalu ada yang lebih baik dari hidupmu. Akan selalu ada yang lebih beruntung darimu dan yang pasti kau akan resah apabila selalu melihat keatas tanpa melihat kepada mereka yang jauh lebih tidak beruntung darimu.